Sukses

Lifestyle

BeautyHaul Buka Toko di Margo City dengan Konsep Baru, Bisa Telekonsultasi dengan Dokter Kecantikan Gratis

Fimela.com, Jakarta Platform beauty e-commerce pertama di Indonesia, BeautyHaul memperkenalkan konsep baru di flagship store terbaru mereka yang bertempat di Margo City, Depok. Ini merupakan toko offline BeautyHaul ke-12 di Indonesia dan yang pertama di wilayah Depok.

Mengusung tema “Beautopia: here we are all beautiful, here we are perfect”, BeautyHaul ingin menonjolkan persona pelanggannya yang ekspresif, berani mencoba hal-hal baru, dan percaya diri akan kecantikan dan potensinya.

Konsep baru ini juga merupakan langkah awal BeautyHaul dalam menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi dan berkualitas, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia.

“Kedepannya, kami berharap dapat senantiasa menjawab kebutuhan kecantikan yang beragam dan menjaga kepercayaan pelanggan setia kami dengan menyediakan produk yang terkurasi,” ujar Co-founder BeautyHaul, Marsela Limesa, dalam konferensi pers, Jumat (15/4/2022).

 

Konten Edukasi

Tak hanya menyediakan produk kecantikan yang terkurasi dan berkualitas, BeautyHaul juga memberikan konten edukasi melalui komunitas Skintention. Konten ini bertujuan untuk mengedukasi para beauty enthusiast mengenai produk kecantikan.

“Sebagai beauty e-commerce, BeautyHaul juga memiliki kewajiban untuk mengedukasi masyarakat agar dapat menentukan pilihan produk dengan lebih bijak. Anggota Skintention akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti akses ke acara-acara BeautyHaul, personal skincare mentorship, serta promosi dan produk eksklusif hanya untuk anggota Skintention,” ujar Medical Innovation Expert BeautyHaul, dr. Claudia Christin.

Skintention akan menjadi komunitas beauty pertama yang mengusung konsep holistik dalam perawatan kulit. Pendekatan yang dilakukan mencakup gaya hidup, nutrisi, serta mental health dengan harapan para member komunitas bisa mewujudkan kulit yang mereka impikan setelah mengikuti program-program tersebut.

Telekonsultasi dengan Dokter Kecantikan secara Gratis

Tak hanya itu, Beauthaul juga menyediakan fitur teleconsultation booth di toko offline mereka yang terletak di Margo City, Depok. Teleconsultation booth ini memungkinkan pelanggan untuk berkonsultasi masalah dan kebutuhan kulit dengan dokter kulit secara gratis.

Sebagai informasi tambahan, pada tanggal 15-17 April ini akan ada banyak promo menarik di BeautyHaul, di antaranya diskon sampai dengan 10% untuk item tertentu Avoskin, potongan Rp50.000 dengan minimal belanja Rp300.000.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis Somethic Toner Glow Maker 100ml dengan minimal pembelanjaan Rp400.000, hadiah menarik dengan minimal pembelanjaan Rp100.000, dan Ngabuburit Happy Hour, belanja 5 items hanya bayar Rp100.000 untuk 30 orang pertama setiap harinya di BeautyHaul Flagship Store Margo City Depok.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading