Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Melihat Emas Palsu yang Penuh Misteri

Fimela.com, Jakarta Emas merupakan barang berharga yang diinginkan banyak orang. Tidak hanya sebagai perhiasan, emas juga merupakan salah satu alat atau bentuk investasi yang menjanjikan. 

Tentu hanya emas asli bernilai tinggi yang banyak diminati, bukan yang palsu. Maka dari itu, diperlukan ketelitian saat hendak membelinya agar kamu tidak jadi korban penipuan emas palsu. 

Lalu, apa jadinya jika di suatu malam kamu malah bermimpi melihat emas palsu? Mimpi yang satu ini bisa saja membuatmu bingung. Tidak perlu bingung, mimpi melihat emas palsu juga mempunyai tafsirannya, kok. 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 5 arti mimpi melihat emas palsu yang penuh misteri. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Melihat Emas Palsu

Mimpi melihat emas palsu ternyata berkaitan dengan hal-hal yang berbau mistis. Tentu kamu akan terkejut jika tahu maknanya. Mimpi yang satu ini menandakan datangnya roh jahat atau kekuatan yang bersifat negatif ke dalam mimpi.

Kabarnya, seseorang yang bermimpi melihat emas palsu di malam hari, maka di keesokan harinya akan menjumpai banyak kesialan. Tafsiran yang satu ini tidak wajib untuk kamu percaya, namun jadikan tafsirannya sebagai pengingat agar kamu senantiasa berhati-hati dalam setiap kesempatan. 

2. Mimpi Mendapatkan Emas

Menurut Primbon Jawa arti mimpi mendapatkan emas dapat menjadi pertanda yang baik untuk kamu. Mimpi ini sering dikaitkan bahwa sang pemimpi akan mendapatkan keberkahan yang melimpah dan hidup yang penuh kenikmatan. Mimpi ini juga memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang banyak dan tak terduga.

3. Mimpi Membeli Emas Murni

Membeli emas murni di dalam mimpi adalah suatu kabar baik. Mimpi ini memiliki arti, kalau kamu akan mendapatkan jabatan dan dipercaya banyak orang. Kamu akan dijauhkan dari segala bahaya, mendapatkan pujian dan banyak kebaikan. Tetapi tetaplah berada di jalan yang benar dan jangan lupa untuk menolong sesama.

4. Mimpi Menemukan Emas

Pernahkah kamu bermimpi menemukan emas? Jika hal ini terjadi dalam kehidupan nyata, maka emas yang kamu temukan bisa jadi jalan keluar untuk masalah finansialmu. 

Sayangnya, tidak dengan tafsiran mimpinya. Sebab, mimpi menemukan emas justru menandakan bahwa kamu akan kehilangan banyak uang dan harta yang selama ini telah kamu kumpulkan. Meskipun belum tentu benar, tidak ada salahnya untuk bersikap waspada dan lebih menjaga barang-barang berharga yang kamu miliki. 

5. Mimpi Diberi Emas

Bagi beberapa orang, emas biaa dijadikan sebagai hadiah untuk diberikan kepada orang terkasih. Lalu, bagaimana jika di sutau malam kamu bermimpi diberi emas oleh seseorang? 

Mimpi yang satu ternyata punya makna yang baik. Mimpi diberi emas oleh seseorang menandakan datangnya pertolongan dari orang terdekat yang akan membantumu menyelesaikan masalah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading