Sukses

Lifestyle

Aries Cocok Sama Zodiak Apa? Cek 5 Urutan Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Menilai kecocokan seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Zodiak Aries misalnya, mungkin beberapa orang ada yang bertanya Aries cocok sama zodiak apa? Simak urutan dari sekian zodiak ini.

5. Pisces

Aries dan Pisces adalah pasangan yang tidak bisa diremehkan. Keduanya akan sangat cocok karena seakan kunci bertemu gembok. Aries yang suka memegang kendali dan lebih dominan akan menjadi penunjuk jalan bagi Pisces yang lebih suka digandeng tangannya daripada berjalan di depan. Meskipun Aries lebih logis dan Pisces lebih emosional, nyatanya keduanya potensial menciptakan hubungan yang seimbang karena saling melengkapi. Baik Aries maupun Pisces akan belajar menutupi kekurangan dari satu sama lain.

4. Aquarius

Aquarius dan Aries adalah kombinasi yang menarik. Meskipun sekilas berlawanan tapi sebenarnya mereka memiliki tujuan yang sama dalam membangun hubungan cinta, sama-sama menginginan yang setia tapi tetap berpikiran terbuka dan memberi ruang atau kebebasan yang cukup sehingga satu sama lain bisa tetap berkembang tanpa merasa terlalu dikekang. Aquarius mampu melunakkan hati dan sikap Aries, sedangkan Aries memberi kesempatan Aquarius untuk belajar berani memimpin dalam banyak kesempatan.

3. Gemini

Gemini dan Aries merupakan zodiak yang sama-sama cerdas dan logis, serta mampu mendukung kepentingan hidup satu sama lain. Keduanya membangun kecocokan dari komunikasi yang intens dan jujur dari hati ke hati. Meskipun orang luar menganggap keduanya tidak cocok tapi justru tidak ada yang bisa membuat Aries tertawa lepas seperti saat bersama Gemini, dan tidak ada yang bisa memotivasi Gemini untuk mengejar mimpinya selain Aries. Meskipun keduanya bisa sangat kekanak-kanakan, tapi keduanya tahu bagaimana menghormati batasan satu sama lain.

2. Virgo

Virgo dan Aries akan terasa sangat bertolak belakang, terutama karena Virgo yang sangat serius dan konvensional akan berhadapan dengan Aries yang modern dan santai. Keduanya akan menciptakan komunikasi yang unik, terus terang, praktis dan saling menyesuaikan diri. Aries akan sangat menyukai sifat kerja keras, ketegasan dan kedisiplinan Virgo, sedangkan Virgo menyukai spontanitas Aries yang terasa begitu penuh semangat dan tidak mudah menyerah. Virgo akan mengajarkan Aries untuk lebih teratur, sedangkan Aries akan mengajarkan Virgo untuk berani mencoba hal baru dan tidak pesimis.

1. Sagitarius

Aries dan Sagitarius akan menciptakan hubungan cinta yang seimbang dan tidak akan membosankan. Aries adalah orang yang berapi-api dan Sagitarius adalah seseorang yang bijak dan menyukai petualangan. Aries menikmati kejujuran, kebaikan hati dan sikap optimis dari Sagitarius yang selalu bisa menginspirasinya menjadi pribadi lebih baik. Sedangkan Sagitarius menyukai sisi penuh semangat dan pantang menyerah yang ditunjukkan Aries untuk mencapai target yang sudah ia tetapkan dalam hidup. Keduanya akan saling mendukung.

Jadi, Itu dia Aries cocok sama zodiak apa? Jawabannya adalah lima zodiak di atas ya Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading