Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Belanja di Pasar yang Melambangkan Kemakmuran

Fimela.com, Jakarta Pasar adalah salah satu tempat favorit banyak orang untuk berbelanja. Semua kebutuhan rumah tangga, mulai dari makanan sampai pakaian, semua bisa kamu temukan di pasar. 

Pasar juga ramai didatangi banyak orang karena harga barang yang dijual jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yang ada di pasar swalayan kekinian. Berbicara soal pasar, pernahkah kamu bermimpi berbelanja di pasar?

Mungkin mimpi yang satu ini bukanlah mimpi buruk, tetapi bisa menjadi salah satu pengalaman mimpi yang unik, bukan? Kabarnya mimpi berbelanja di pasar menandakan hal baik bagi si pemimpi. Penasaran?

Berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi berbelanja di pasar yang melambangkan kemakmuran. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Berbelanja di Pasar

1. Menandakan Kemakmuran 

Mimpi berbelanja di pasar menandakan hal baik bagi si pemimpinya karena mimpi yang satu ini diyakini melambangkan kemakmuran. Siapapun yang memimpikannya akan mendapatkan banyak rezeki di masa depan. 

Jika kamu sedang memiliki usaha, maka usaha yang sedang kamu jalankan akan mendapat keuntungan besar. Bagi kamu yang bekerja, maka kamu akan segera mendapat promosi jabatan.

Meskipun tafsirannya bermakna baik, namun sebaiknya kamu tidak menggantungkan nasib pada tafsiran mimpi. Teruslah berusaha agar hal baik yang kamu cita-citakan dapat terwujud. 

2. Perubahan Hidup di Masa Depan

Pernahkah kamu bermimpi tengah berbelanja makanan di pasar? Jika kamu pernah memimpikannya, maka mimpi ini sebenarnya merupakan peringatan untuk si pemimpi. 

Mimpi berbelanja makanan di pasar menandakan bahwa kehidupanmu di masa depan akan mengalami banyak perubahan. Jadi, mimpi ini bisa kamu jadikan sebagai pengingat agar kamu bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi banyak perubahan. 

Arti Mimpi Berbelanja di Pasar

3. Mimpi Berbelanja Barang Mewah di Pasar

Pasar menjual banyak barang, mulai dari barang-barang rumah tangga yang berharga murah hingga beberapa barang mahal. Jika kamu pernah bermimpi berbalnja barang mahal di pasar, maka ini merupakan pertanda buruk. 

Pasalnya mimpi yang satu ini seperti memberi pesan bahwa kamu akan mengalami kebangkrutan atau akan terjadi sesuatu musibah yang membuatmu harus mengeluarkan banyak uang. Meskipun belum tentu benar, tidak ada salahnya untuk bersikap waspada. 

4. Mimpi Berbelanja Pakaian Bekas di Pasar

Mimpi yang satu ini ni merupakan sebuah pertanda kamu akan mengalami kekecewaan dalam waktu dekat. Kamu akan mendapatkan penghinaan dari beberapa orang di sekitarmu. Semoga hal ini tidak terjadi, ya. 

5. Mimpi Berbelanja Pakaian Bagus dan Baru di Pasar

Berbeda dari tafsir mimpi yang sebelumnya, mimpi berbelanja pakaian bagus dan baru di pasar justru menandakan hal baik.  Konon sang pemimpi akan mendapatkan kehormatan dalam pekerjaan. Selain itu, kamu akan segera mendapatkan kenaikan jabatan. Wah, selamat, ya!

Arti Mimpi Berbelanja di Pasar

6. Mimpi Pergi ke Pasar yang Angker

Apa jadinya jika di suatu malam kamu bermimpi pergi ke pasar yang angker? Pastinya pengalaman mimpi yang satu ini amat menakutkan buatmu.

Begitu juga dengan tafsirannya, mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk. Konon kamu akan mengalami kesulitan yang susah diatasi dalam hidup Anda.

7. Mimpi Tersesat saat Pergi ke Pasar

Pasti sangat mengerikan jika kamu tersesat saat ingin pergi ke pasar di dalam mimpi. Jika kamu pernah memimpikannya, maka ini merupakan kabar buruk.

Sebab, mimpi yang satu ini menandakan sang pemimpi akan mengalami gangguan dalam kehidupannya. Untuk itu, sang pemimpi harus berhati-hati dalam bertindak supaya tidak merugikan kehidupanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading