Sukses

Lifestyle

Teguh dengan Pendiriannya, 5 Zodiak Ini Terlalu Agresif dan Nggak Mau Mengalah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ada beberapa orang yang mungkin lembut dan sabar, namun sebagian lainnya juga bisa keras kepala dan terlalu kaku. Biasanya, orang-orang yang keras kepala sangat sulit dipatahkan. Mereka bertindak sesuai dengan suasana hatinya. Mereka bisa menjadi sangat agresif dan tidak mau mengalah pada argumen.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang begitu agresif dan bisa berujung berkelahi dengan seseorang. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Salah satu zodiak yang paling agresif adalah Aries. Mereka tidak hanya impulsif tetapi juga mudah frustrasi yang selanjutnya membawa mereka ke arah masalah dan pertempuran. Selain itu, seorang Aries tidak pernah menyimpan dendam di dalam, begitu mereka marah, mereka akan membuatmu kesal dengan argumen dan pukulan mereka yang panas. Dengan sedikit kesabaran, Aries akan selalu memulai pertengkaran dan membuatmu kalah, baik secara verbal maupun fisik.

Taurus

Meskipun Taurus agresif dan tidak kenal kompromi, mereka tidak pernah memulai pertengkaran. Tapi begitu kamu tidak setuju dengan mereka berhati-hatilah, tidak ada yang bisa menyelamatkanmu dari perjalanan sulit yang mereka lalui. Mereka biasanya mendiskusikan hal-hal dengan tenang pada awalnya tetapi selalu berakhir dengan pertengkaran penuh. Dengan bakat kepribadian yang 'selalu benar' itu, cukup sulit untuk membuat mereka mengakui perbuatan salah mereka. Taurus akan bertarung sampai mati karena mereka sangat percaya diri dengan tindakan mereka.

Gemini

Gemini tidak suka ketika seseorang menghalangi jalan mereka dan begitu jalan mereka diblokir, mereka bukan dari orang-orang yang hanya berdiam diri. Mereka selalu menggunakan kata-kata sebagai senjata pertama mereka karena mereka berpegang teguh pada keyakinannya. Selain itu, Gemini sangat tidak terduga karena tindakan mereka bergantung pada suasana hati mereka dan oleh karena itu sulit untuk mengantisipasi jawaban mereka.

Leo

Leo cerdas dan mereka dapat membawamu melalui pertengkaran verbal yang kasar dan sulit. Jika sesuatu menyakiti mereka, mereka akan membuat situasi menjadi sangat pribadi dan akan menjatuhkanmu kembali, dengan cara apa pun. Apa yang baik tentang mereka adalah komunikasi yang baik dapat mendinginkan mereka dengan cepat.

Cancer

Berikan perhatian khusus saat berbicara dengan Cancer karena apa pun dapat melukai lubuk hati mereka. Mereka umumnya tenang dan cerdas secara emosional, tetapi mereka tidak akan mundur jika seseorang menyinggung perasaan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading