Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Hotel di Jakarta, Bali, dan Surabaya Agar Lebaran Semakin Berkesan

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Lebaran diperbolehkan untuk mudik dan tetap dengan protokol kesehatan.

Namun jika tidak berencana mudik, sahabat Fimela bisa menghabiskan liburan di hotel dengan berbagai fasilitas menarik. Lewat kampanye, Wonderful Indonesia oleh hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia menawarkan berbagai penawaran menarik dengan fasilitas penunjang saat Lebaran nanti. 

Dengan paket Earn, Eat, and Enjoy, sekarang wisatawan dapat menikmati sarapan gratis untuk dua orang serta kredit hotel yang dapat digunakan selama masa menginap, berlaku untuk setiap pemesanan dan poin bonus. 

Kampanye Wonderful Indonesia akan dilaksanakan dari 25 April 2022 hingga 31 Mei 2022.Berikut ini beberapa hotel yang bisa menjadi rekomendasimu, di Jakarta, Bali, dan Surabaya. 

1. Jakarta, Pusat Kosmopolitan yang Ramai

Melebur dalam suatu kesatuan yang harmonis, mulai dari pusat perbelanjaan, budaya, dan beragam hal menarik lainnya, Jakarta memiliki semua yang dibutuhkan oleh wisatawan.

Sebagai sebuah oasis kemewahan kosmopolitan, pengalaman menginap di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place turut dilengkapi dengan layanan pramutamu hotel khusus serta menawarkan pilihan guest rooms mewah, suite hotel, residences serta perawatan spa artisan maupun organik.

Dikelilingi oleh taman yang rimbun, The Ritz-Carlton Spa & Health Club merupakan tempat yang damai untuk pengalaman relaksasi tanpa batas dengan pilihan menu perawatan kecantikan maupun relaksasi yang lengkap dengan menggunakan produk organik yang telah dikustomisasi, termasuk ramuan lokal asli Indonesia.

Bagi para wisatawan yang menginginkan pengalaman budaya, perpaduan yang sempurna dari seni dan desain hadir melalui The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta dengan suasana bangunan art deco tahun 1920-an dan menampilkan perpaduan yang unik antara fitur modern dalam lingkungan bangunan yang bersejarah.

Hotel stylish ini dilengkapi dengan restoran fine dining, 1928 Restaurant, beraksen marmer Carrara dan karya seni Peranakan; Hermitage Lounge yang hangat dan mengundang untuk bersantai sambil menyantap kudapan ringan di Courtyard Café yang berkubah kaca nan menawan untuk menikmati afternoon tea.

Ketika malam tiba, wisatawan dapat menikmati pemandangan sekeliling jantung kota yang menakjubkan dari bar atap romantis, La Vue.

2. Bali,Pulau Bagi Para Dewa

Dengan lanskap pastoral dan pemandangan alami, Bali merupakan sebuah bukti sempurna atas keajaiban alam. Dijuluki sebagai 'Pulau Dewata', tanah suci ini merupakan tempat yang menyenangkan untuk reuni bersama keluarga, teman, maupun orang yang dicintai. Baru saja dibuka dan terletak di daerah perbukitan Semenanjung Bali Selatan Indonesia, Renaissance Bali Nusa Dua Resort menawarkan pemandangan dari ketinggian untuk menikmati keindahan lanskap kultural Nusa Dua ditemani oleh laut yang berkilauan. 

Terinspirasi dari seni teater Bali, resor ini dibangun dengan menyentuh seluruh aspek dalam gaya hidup teater dan elemen desain. Wisatawan dapat menantikan hidangan yang berkesan di restoran yang khas, termasuk sebuah beach club, serta berbagai sajian jus segar, smoothie, dan classic cocktails dari pool bar, Atomic 17, yang mengundang. Bagi yang memiliki anak, buah hati anda pasti akan menyukai Lava Land Kids Club dengan kolam renang anak-anak.

Untuk pengalaman keluarga yang penuh makna, The Westin Resort Nusa Dua, Bali siap untuk menawarkan pengalaman terbaik bagi anda dan orang-orang tersayang. Sebuah hotel kontemporer dengan suasana bintang 5 dilengkapi taman resor yang rimbun dan terawat sempurna, turut menawarkan sebuah suasana tepi pantai yang tenang di Bali. 

Para orangtua dapat memilih untuk menghabiskan hari dengan perawatan revitalisasi di spa kesehatan, atau bersantai di tepi kolam renang yang berkilauan dengan minum di tangan, sementara buah hati mereka dapat menghabiskan waktu di Westin Kids Spa atau dengan berbagai fasilitas gratis untuk anak-anak, termasuk kolam renang anak yang dilengkapi dengan waterslide sepanjang 12 meter di Westin Kids Club®. 

Jika mencari pengalaman menginap yang hip di Kuta, Aloft Bali Kuta menampilkan tempat yang kental akan urban-style nya, dilengkapi dengan desain inovatif yang berpadu dengan teknologi. 

Design-led hotel ini menawarkan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan terbesar di Bali dan merupakan lokasi yang sempurna bagi next-gen, savvy travelers untuk meremajakan kembali dirinya serta bersantai dan berbaur sambil menikmati signature cocktails, menjadikannya sebagai tempat yang tepat untuk menikmati beberapa malam bersama dengan teman-teman terkasih.

3. Surabaya, Suguhan Pesona dari Kontrasnya Kota Lama dan Modern

Sering dikenal sebagai tempat kelahiran bangsa Indonesia, Surabaya juga banyak diketahui sebagai Kota Pahlawan. Meski kini telah dipenuhi oleh peluang bisnis dan modernitas di satu sisi, namun di sisi lain Surabaya juga tetap memancarkan pesona warisan sejarah dan bangunan kolonial Belanda yang menjanjikan gairah wisata baru melalui pengalaman yang unik.

Dikelilingi oleh beberapa atraksi paling terkenal di Indonesia, JW Marriott Hotel Surabaya adalah sebuah surga mewah dengan kamar-kamar yang tertata indah serta hanya berjarak sejenak dari tempat- tempat wisata ikonik seperti Jembatan Suramadu, the House of Sampoerna, monumen Tugu Pahlawan, dan masih banyak lagi.

Manjakan diri dengan hidangan internasional dan Indonesia yang lezat, berenang di kolam renang outdoor, atau berolahraga di gym yang buka selama 24 jam. Dengan cara apapun memanjakan diri, Hotel ini menawarkan sebuah perpaduan yang harmonis antara kenyamanan, relaksasi, dan gaya.

Di Four Points by Sheraton Surabaya, pantai Jawa Timur menyambut Anda dengan ramah seperti halnya layanan yang telah memenangkan penghargaan dari hotel ini. Dari mulai Four Comfort Bed yang khas, hingga hidangan lezat di Lime, atau melalui kenikmatan seteguk kopi di Lobby Lounge, hotel ini menawarkan kedekatan dengan landmark bersejarah Surabaya serta berbagai kegiatan anak-anak untuk keluarga.

#women for women

What's On Fimela
Loading