Sukses

Lifestyle

Bretman Rock, Nicole Scherzinger, dan CordellBroadus Berakhir Pekan Bersama di HANJAN Oasis Selama Coachella

Fimela.com, Jakarta Gushcloud International, global technology driven talent agency and media company, yang mewakili komunitas multikultural terdiri dari kreator dan inovator, mengumumkan peluncuran HANJAN di Amerika. HANJAN merupakan premium wellness and lifestyle brand yang didirikan di Asia oleh tim entrepreneur wanita dari Singapura, Filipina, dan Korea Selatan. Brand ini menawarkan berbagai produk untuk mendukung gaya hidup aktif, termasuk suplemen HANJAN Recharge Jelly.

 

Diadakan pada tanggal 15-17 April 2022, HANJAN Oasis di Palm Desert, California selama festival musik Coachella, adalah acara eksklusif yang terinspirasi dari suasana Bali dan menampilkan wellness and skincare treatments, curated Asian food market, specialty cocktails, gifting suite, celebrity podcasts, DJ-hosted sunset pool party, dan Champ Medici NFT Lounge yang dipandu oleh Crypto entrepreneur Cordell Broadus, anak dari Snoop Dogg.

Para Influencer yang Menghadiri Coachella

Sejumlah influencer dan tamu VIP termasuk rapper BIA, musisi Nicole Scherzinger dan Qveen Herby, digital entertainer Bretman Rock, DJ MOS, DJ Iesha Irene, Amanza Smith (Netflix "Selling Sunset"), rap duo Abstract Mindstate, nightlife impresario Legendary Damon, Mo Heart, television and reality personality O'Neal McKnight, serta influencer dan content creator terbesar di Asia menghadiri perayaan dua hari tersebut.

Meluncurkan HAJIAN di Amerika Serikat

HANJAN adalah brand pertama yang diluncurkan di Amerika Serikat di bawah anak perusahaan Gushcloud International, yaitu Summer International, sebuah social brands incubator dan perusahaan distribusi yang digerakkan oleh influencer. HANJAN Oasis selama Coachella yang menyatukan komunitas kreatif seperti selebriti, musisi, tamu VIP, dan beberapa influencer terbesar. HAJIAN  melihat celah di pasar yang dapat di isi dan peluang nyata untuk mengembangkan brand di kategori wellness lifestyle. Oleh karena itu, HAJIAN berencana untuk berinvestasi secara mendalam di pasar AS dan membangun strategi retail dari sini. 

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading