Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Tidak Beruntung selama Bulan Mei 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap bulan ada banyak pergerakan planet yang kemudian menjadi dasar hitungan astrologi dan ramalan zodiak. Meskipun tidak semua ramalan bisa sesuai untuk setiap orang di dunia ini, tapi bisa mengetahui apa yang perlu diwaspadai di bulan tersebut pasti akan terasa lebih menenangkan di hati. Bulan Mei 2022 ini misalnya, sekian zodiak ini yang diprediksi paling tidak beruntung.

1. Leo

Bulan Mei ini kamu berusaha menyembuhkan luka yang telah lama ada, zodiak Leo. Jika bulan ini kamu merasa tembok-tembok semakin mendekat dan mempersempit ruang gerakmu, itu tanda peringatan jangan terlalu keras pada diri sendiri. Banyak hal indah dapat terjadi di bawah tekanan, ketika kamu bisa bertahan maka akan ada hal yang bakal kamu syukuri nantinya. Ketahuilah bahwa apa pun tantangan yang menunggumu di depan, semua pengorbanan yang kamu lakukan tidak pernah sia-sia. Keberhasilan selalu butuh waktu, bukan hanya untuk urusan pekerjaan dan mengejar impian, tapi juga dalam urusan cinta.

2. Scorpio

Pesan yang perlu Scorpio ingat Bulan Mei ini adalah hanya dirimu yang seharusnya memutuskan apa yang menjadi prioritasmu. Ketika kamu melepaskan kebiasaan bersikap dan berpenampilan agar disanjung orang, maka kamu hanya akan menemukan hal-hal sejati yang seharusnya kamu lihat sejak dini. kamu juga perlu belajar menegaskan hakmu untuk menolak sesuatu jika itu memang bertentangan dengan keyakinan yang kamu miliki dan tidak dapat dinegosiasi. Hidup ini tidak serumit itu jika kamu mau menerima kekuranganmu tanpa perlu merasa harus selalu mendengarkan komentar orang lain.

3. Aquarius

Bulan Mei 2022 ini kamu menyadari apa yang dibutuhkan untuk sukses di dunia ini. Kamu mungkin merasa semua insting terburukmu sedang diaktifkan bulan ini, dan mau tak mau kamu harus mengalami hal-hal yang tidak kamu inginkan. Tapi justru karena itulah kamu menemukan keberanian untuk menatap bayangan yang biasanya membuatmu mengalihkan pandangan. Daripada menghindari bagian diri yang kurang ideal tersebut, kamu menemukan cara untuk menerima ketidaksempurnaan dan berusaha mengatasinya. Satu hal yang perlu kamu lakukan bulan ini jika ingin berhasil, niat dan usaha yang nyata.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi tidak beruntung selama Bulan mei 2022.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading