Sukses

Lifestyle

Furinbox, Lini Furnitur Trendy dengan Harga Lebih Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Memiliki furnitur yang tepat tidak hanya mempertimbangkan fungsi melainkan juga estetika. Sayangnya, tidak banyak pilihan furnitur trendy yang dapat dimiliki dengan harga yang terjangkau.

Index Living Mall pun menghadirkan Furinbox atau Furniture in Box yang menjadi sebuah lini produk terbaru dari Index Living Mall. Saat ini, Furinbox tersedia di beberapa lokasi strategis di Jakarta, seperti eperti Index Living Mall Plaza Senayan, Index Living Mall Kota Kasablanka, SOGO Central Park, SOGO Lippo Mall Puri dan SOGO Kelapa Gading Mall.

Furinbox memiliki rangkaian produk furnitur pilihan mulai dari livingroom, bedroom, home office, TV cabinet & storage hingga home decorative items yang akan mengutamakan konsep simplicity, praktis dan fungsional.

 

Pilihan furnitur yang tersedia

Furniture dari Furinbox ini juga cocok untuk menghiasi berbagai gaya dekorasi rumah, mulai dari gaya minimalis, modern, classic, hingga kontemporer, dan memiliki keunikan easy to assemble, di mana para pelanggan bisa melakukan DIY (Do-It-Yourself) atau perakitan sendiri dari furniture yang telah dibeli.

Untuk semakin memanjakan para pelanggan setia, Index Living Mall juga memberikan promo spesial untuk pembelian Furinbox, yaitu special price untuk produk office chairs, sofa, recliner, working table & foldable shelf. Furinbox dapat dibeli secara offline, maupun secara online melalui beberapa platform, seperti website MAP CLUB, website Index Living Mall dan whatsapp chat Hello Index.

“Melihat tingginya permintaan produk furniture yang datang dari kalangan usia 25 – 30 tahun, Index Living Mall menghadirkan Furinbox yang merupakan suatu produk inovasi dan solusi untuk memenuhi segala keinginan dan kebutuhan seluruh konsumen,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director Index Living Mall Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading