Sukses

Lifestyle

Misi ARTOTEL Group Majukan Pariwisata di Sumba, Hadirkan Myze Hotel

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika daerah Indonesia Timur memiliki keindahan alam yang luar biasa. Banyak destinasi wisata Indonesia bagian Timur yang tidak kalah dengan tempat lain, salah satunya adalah Sumba Nusa Tenggara Timur.

Seperti diketahui, awal tahun ini Sumba, Nusa Tenggara Timur terpilih menjadi salah satu destinasi wisata terbaik untuk dikunjungi di 2022 versi majalah Conde Nas Traveler. Sumba jadi destinasi wisata alternatif selain Bali.

PT Nahna Maju Bersama bekerjasama dengan ARTOTELGroup melihat potensi besar pada destinasi Waingapu ini dengan membangun dan mengelola Myze Hotel, ARTOTEL Curated yang ditandai dengan acara peletakan batu pertama pada hari Jumat, 27 Mei 2022.

Myze Hotel, ARTOTEL Curated ini direnacakan menjadi hotel bintang 4 berkonsep resort dan villa pertama yang dikelola ARTOTEL Group di wilayah Indonesia Timur. Hotel ini nantinya akan memiliki 132 unit dan tiga tipe kamar yaitu, Studio 32, Studio 45, dan Studio 64, serta 8 unit villa dengan dua tipe yaitu one bedroom villa dan two bedroom villa. Tak hanya itu, Myze Hotel juga mempunyai beberapa fasilitas lain seperti Eatspace, 5 Meetspace, Artspace, gym, kolam renang, spa, beach club, dan kids club.

 

Komitmen

COO dari ARTOTEL Group, Eduard R. Pangkerego mengaku pembangunan ini merupakan komitmen ARTOTEL Group untuk mendukung dan mengembangkan pariwisata di kawasan Indonesia Timur.

"Pembangunan Myze Hotel, ARTOTEL Curated jadi wujud nyata salah satu komitmen kami selaku perusahaan operator hotel Indonesia untuk mendukung program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mengembangkan destinasi wisata baru di kawasan Timur Indonesia," tuturnya.

"Dengan luas area yang lumayan besar, kami akan menjadikan Myze Hotel sebuah resort dengan fasilitas yang lengkap untuk berlibur, baik untuk keluarga maupun anak muda yang suka berpetualang. Dan tentunya akan kami tambahkan unsur seni dan gaya hidup masa kini lainnya seperti music performance dan art arctivity pada hotel ini sebagai ciri khas dari gaya ARTOTEL Group dalam mengelola propertinya," tutupnya.

Lokasi

Seperti diketahui, lokasi Myze Hotel, ARTOTEL Curated sangat strategis di Sumba Timur. Pasalnya lokasi Myze Hotel dekat dengan destinasi wisata seperti Pantai Walakiri, Kampung Raja Prailiu, Air Tejun Tanggedu, Bukit Tenau, dan lain-lainnya. Tak hanya itu saja, Myze Hotel juga sangat dekat dengan bandara, hanya perlu waktu 10 menit dari Badar Udara Umbu Mehang Kunda. Pembangunan hotel ini direncanakan akan selesai pada 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading