Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki yang Menakutkan

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sebuah cerita atau gambaran, yang dibuat oleh pikiran bawah sadar kita saat sedang tidur. Mimpi ini juga bisa terlupakan begitu saja, saat sudah bangun tidur. Tetapi mimpi juga bisa terngiang kembali di dalam pikiran, hingga akhirnya sebagian orang mencari makna tentang mimpi yang ia alami saat tidur.

Mimpi digigit ular di kaki adalah sebuah mimpi buruk yang dianggap menakutkan, mengerikan dan membuat khawatir akan arti mimpi ini. Setiap mimpi yang dialami saat tidur, memiliki arti yang baik dan buruk untuk kehidupan di masa depan. Ada beberapa pandangan tentang arti mimpi, yang bisa dijadikan sebagai gambaran kehidupan.

Walaupun sebagian orang menganggap kalau mimpi adalah bunga tidur saja, tetapi ada juga yang percaya tentang arti. Tak ada salahnya jika Sahabat Fimela mencari tahu tentang arti mimpi ini. Berikut arti mimpi digigit ular di kaki, dilansir dari beberapa sumber:

Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki

1. Mimpi Digigit Ular di Kaki

Menurut kepercayaan ilmu primbon Jawa, mimpi digigit ular ini memiliki arti kalau kisah cintamu terhambat oleh keluarga, teman atau lain sebagainya. Bisa saja hubungan asmaramu saat ini tidak akan mendapatkan restu keluarga. Sebaiknya komunikasikan hal ini dengan pasanganmu, karena melawan restu orang tua kurang baik untuk masa depan.

2. Mimpi Digigit Ular Besar di Tangan

Berbeda dengan wujud aslinya yang mengerikan, mimpi digigit ular besar justru memiliki arti yang menyenangkan. Mimpi digigit ular di tangan memiliki arti yang lebih baik daripada di kaki. Karena mimpi digigit ular besar di tangan, memiliki arti akan ada rezeki dan mengalami peningkatan ekonomi di kehidupanmu.

3. Mimpi Digigit Ular yang Melilit Tubuh

Bayangkan kalau tubuh dililit ular dan ular itu menggigit tubuhmu, tentu saja hal ini akan membuat merinding. Mimpi digigit ular yang melilit tubuh memiliki arti yang kurang baik. Karena bisa dijadikan pertanda kalau hubunganmu dengan pasangan akan mengalami masalah yang menyebabkan pertengkaran.

Arti Mimpi Digigit Ular

4. Mimpi Anak Digigit Ular Berbisa

Akan sangat mengerikan saat melihat anak digigit ular berbisa. Menurut ilmu primbon Jawa arti mimpi anak digigit ular berbisa, yaitu ada orang yang iri dan ingin menjatuhkan anakmu. Karena anakmu berhasil meraih kesuksesan atau prestasi. Tak hanya tentang anak, mimpi ini juga bisa dijadikan pertanda buruk, kalau ada yang iri dengan pencapaianmu.

5. Mimpi Digigit Ular dari Belakang

Berhati-hatilah jika mengalami mimpi digigit ular dari belakang. Akan ada orang yang menghianatimu dan membohongimu. Orang tersebut adalah orang terdekatmu, dan ia akan melakukan tindakan yang manipulatif. Sehingga jangan terlalu percaya dengan orang di sekitarmu.

6. Mimpi Digigit Ular dan Ditelan

Mimpi digigit ular dan ditelan menggambarkan tentang perasaan jenuh yang sedang kamu hadapi. Mungkin saat ini kamu sedang jenuh menghadapi masalah, baik dalam pertemanan, percintaan maupun pekerjaan. Kamu memerlukan ruang untuk sendiri, agar mendapatkan semangat baru.

Arti Mimpi Digigit Ular

7. Mimpi Digigit Ular Secara Langsung

Mimpi digigit ular secara langsung memiliki banyak makna untuk kehidupan. Jika kamu seorang pengusaha, maka mimpi ini menunjukkan kalau bisnismu akan sukses, menuju kejayaan dan lancar rezekinya. Tetapi ada juga yang menafsirkan kalau mimpi ini menandakan kalau kamu akan terserang penyakit dalam waktu dekat.

8. Mimpi Pasangan Digigit Ular

Walaupun terlihat menyeramkan, tetapi mimpi pasangan digigit ular memiliki arti yang baik. Kamu akan mendapatkan rezeki yang tak terduga, dan hubunganmu dengan pasangan akan semakin romantis. Jangan lupa untuk bersyukur kepada Tuhan, atas nikmat yang sudah diberikan.

9. Mimpi Digigit Ular Tiba-Tiba yang Muncul dari Semak

Jika digigit ular secara tiba-tiba, pastinya akan membuatmu kaget dan takut. Sebenarnya mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda buruk. Karena pemimpi akan mendapatkan berita duka dan masalah dalam hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading