Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Berkelahi yang Tidak Selalu Menandakan Konflik

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang percaya bahwa mimpi memiliki arti penting, dan dijadikan sebagai pertanda kehidupan di masa depan. Walaupun belum ada bukti akurat, bahwa mimpi bisa terjadi di dunia nyata.

Mimpi yang dialami saat tidur, bisa membuat suasana hati pemimpi menjadi bahagia, khawatir, sedih, dan ketakutan. Terkadang kejadian dalam mimpi terasa seperti kenyataan, seperti mimpi berkelahi dengan orang maupun hewan.

Mimpi berkelahi sering digambarkan sebagai pertanda akan ada konflik di masa depan. Padahal mimpi berkelahi tidak selalu menandakan konflik. Kalau Sahabat Fimela penasaran dengan arti mimpi berkelahi, yuk simak artikel berikut ini:

Arti Mimpi Berkelahi

1. Mimpi Berkelahi dengan Manusia

Mimpi berkelahi dengan manusia sangat berhubungan dengan perasaan gelisah dan rasa takut. Kamu memiliki suatu impian atau cita-cita yang belum tercapai, dan sedang kesal dengan keadaan lingkungan sekitarmu. Jika kamu sedang berada dalam keadaan seperti ini, sebaiknya tenangkan hati dan pikiranmu, kemudian hati-hati dalam bertindak dan berbicara.

2. Mimpi Melihat Perkelahian dan Tidak Melerai

Arti mimpi melihat perkelahian dan tidak melerai kejadian tersebut, yaitu kamu sedang bingung menentukan solusi, untuk menyelesaikan segala masalah yang sedang kamu hadapi. Mimpi ini juga menunjukkan kalau kamu tidak memiliki inisiatif untuk melakukan tindakan.

3. Mimpi Berkelahi dengan Hewan

Menurut Primbon Jawa, mimpi berkelahi dengan hewan bisa diartikan sebagai kemenangan dalam hidupmu. Kalau kamu mimpi berkelahi dengan monyet, maka kamu akan menang melawan musuhmu. Mimpi berkelahi melawan harimau bisa menandakan kalau kamu akan mendapatkan kemuliaan. Sedangkan berkelahi melawan buaya menandakan kondisi kesehatanmu yang selalu sehat.

Arti Mimpi Berkelahi

4. Mimpi Berkelahi dengan Hantu

Akan sangat menyeramkan jika berkelahi dengan hantu. Mimpi ini memiliki arti yang berhubungan dengan kondisi kesehatanmu. Jika kamu kalah melawan hantu, maka dalam waktu dekat kamu akan mengalami sakit. Tetapi jika menang melawan hantu, maka kamu tidak akan sakit.

5. Mimpi Berkelahi dengan Teman

Mimpi berkelahi dengan teman bukan berarti pertanda sebuah konflik. Mimpi ini justru membawa kabar baik untuk pemimpi. Kamu akan bertemu dengan orang yang membawa kebahagiaan, kamu mendapatkan rezeki melimpah, dan mendapatkan pekerjaan baru atau peluang usaha.

6. Mimpi Bertengkar dengan Orang Tua

Mimpi bertengkar dengan orang tua bisa membuat suasana hati pemimpi menjadi sangat buruk. Padahal mimpi ini memiliki arti baik untuk kehidupanmu di masa depan. Menurut Primbon Jawa, segala yang kamu impikan akan segera terkabul dalam waktu dekat ini.

Arti Mimpi Berkelahi

7. Mimpi Berkelahi dengan Saudara

Bertengkar dengan saudara akan membawa suasana yang tidak nyaman di dalam rumah. Tetapi jika kamu mengalami mimpi berkelahi dengan saudara, maka kamu akan mendapatkan rezeki yang tak terduga dalam waktu dekat ini. Jangan lupa untuk bersyukur dan jangan tinggi hati.

8. Mimpi Berkelahi dengan Orang Tak Dikenal

Berhati-hatilah jika mengalami mimpi berkelahi dengan orang tak dikenal. Mimpi ini menandakan kalau ada orang yang akan menyakitimu. Bisa saja orang tersebut bukanlah orang yang kamu kenal, atau bahkan orang terdekat dan kamu percayai. Untuk itu, waspadalah dengan lingkungan sekitarmu dan jangan terlalu percaya pada orang lain.

9. Mimpi Berkelahi dengan Pasangan

Jika kamu mengalami mimpi berkelahi dengan pasangan, lebih baik segera komunikasikan tentang hubungan ini dengan pasanganmu. Jika terdapat konflik dalam hubungan ini, segera selesaikan dan cari jalan terbaik agar tidak putus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading