Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Harimau yang Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Harimau adalah binatang buas yang dilindungi oleh negara. Harimau termasuk binatang yang ditakuti oleh manusia. Sehingga mengalami mimpi tentang harimau, dapat membuat pemimpi ketakutan dan khawatir akan artinya.

Mimpi yang dianggap buruk ini memiliki makna yang bisa dijadikan sebagai gambaran masa depan. Walaupun mimpi ini juga dianggap sebagai bunga tidur saja, tetapi ada sebagian orang yang penasaran dengan arti mimpi harimau, dan langsung mencari tahu arti mimpi di internet.

Tak ada salahnya mengetahui arti mimpi harimau. Namun, Sahabat Fimela harus menanggapi arti mimpi dengan bijaksana, dan jangan khawatir jika artinya tidak sesuai dengan harapan. Berikut arti mimpi harimau yang penuh makna:

Arti Mimpi Harimau

1. Mimpi Bertemu Harimau

Mimpi bertemu harimau adalah mimpi yang memiliki arti baik. Pemimpi akan segera mendapatkan sebuah kemuliaan, kesuksesan dan penghargaan, atas segala usahanya yang mencapai keberhasilan. Jika kamu mendapatkan mimpi ini, segeralah mengucap syukur kepada Tuhan dan tetap semangat berjuang sampai mendapatkan hasil.

2. Mimpi Bertemu Harimau Putih

Kalau kamu mimpi bertemu dengan harimau putih, maka dalam waktu dekat ini kamu akan bertemu dengan seseorang, yang memberikan aura positif kepadamu. Orang tersebut akan memberikan nasihat dan membuat hidupmu lebih baik lagi, serta menuntunmu pada kesuksesan dan kebahagiaan.

3. Mimpi Bertemu Harimau Hitam

Waspadai mimpi bertemu dengan harimau yang berwarna hitam. Mimpi ini menggambarkan kalau pemimpi akan bertemu dengan musibah. Musibah tersebut terjadi karena adanya konflik dalam dunia pekerjaan dan rumah tangga.

Arti Mimpi Harimau

4. Mimpi Harimau Masuk Rumah

Jika mendapatkan mimpi harimau masuk rumah, maka mimpi ini memberikan pesan agar kamu berhati-hati. Mimpi ini memiliki arti buruk, karena akan ada konflik yang terjadi di rumah tanggamu. Konflik tersebut bisa disebabkan karena munculnya orang ketiga, dan bisa mendatangkan perceraian.

5. Mimpi Dikejar Harimau

Mendapatkan mimpi dikejar harimau adalah sebuah pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menjadi tanda kalau kamu sedang memiliki banyak tekanan, terkait dengan rezeki, pekerjaan, keluarga dan jodoh. Kamu memiliki perasaan ketakutan untuk menghadapi masalah yang akan datang, tetapi kamu hanya menyimpan perasaan tersebut.

Arti Mimpi Harimau

6. Mimpi Menjadi Seekor Harimau

Sangat unik jika di dalam mimpi, kamu berubah menjadi seekor harimau. Mimpi ini harus diwaspadai, karena memiliki arti kalau dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan konflik. Konflik ini terjadi di dunia pekerjaan, yang disebabkan oleh atasan yang terlalu mengatur dan memberimu banyak pekerjaan.

7. Mimpi Digigit Harimau

Mimpi digigit harimau bukanlah mimpi yang baik. Selain bikin merinding, mimpi ini juga menjadi pertanda buruk bagi pemimpinya. Karena dalam waktu dekat kamu akan mengalami sakit keras. Untuk itu, segeralah konsultasikan kondisimu kepada dokter, agar penyakitnya terdeteksi lebih awal dan mudah dicegah.

Arti Mimpi Harimau

8. Mimpi Melihat Harimau Putih

Arti dari mimpi ini adalah bahwa dalam waktu dekat, kamu akan berjumpa dengan seseorang yang akan membawa energi positif dalam hidupmu. Orang tersebut akan memperbaiki kualitas hidupmu dan membantumu menuju kebahagiaan.

9. Mimpi Digigit Harimau Tanpa Rasa Sakit

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh seorang harimau dan tidak merasa sakit, ini bisa menjadi pertanda bahwa ada masalah kesehatan dalam keluargamu, khususnya terkait dengan tulang punggung. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk terus berdoa memohon perlindungan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Arti Mimpi Harimau

10. Mimpi Dikejar Anak Harimau

Berbeda dengan penafsiran mimpi sebelumnya, jika kamu bermimpi dikejar oleh anak harimau, itu bisa menjadi pertanda baik. Mimpi ini bisa diartikan bahwa jodoh atau orang yang kamu cintai akan semakin mendekat kepadamu.

11. Mimpi Menangkap Harimau

Ternyata, mimpi tentang menangkap harimau tidak selalu memiliki makna negatif. Sebaliknya, hal ini bisa dianggap sebagai pertanda baik. Mimpi ini mengindikasikan bahwa ada seseorang yang bermaksud jahat terhadapmu, tetapi usahanya akan gagal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading