Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Tidak Suka Mengecewakan Orang Lain, Kamukah Itu?

Fimela.com, Jakarta Siapa pun tidak ingin dan tidak suka dikecewakan, apalagi oleh orang-orang terdekatnya. Namun perasaan kecewa itu akan tetap ada dan bisa dialami siapa saja. Beberapa orang tak masalah membuat orang lain kecewa, tapi beberapa lainnya pasti tak suka mengecewakan orang lain karena tak ingin menyakiti hati mereka. Jika dilihat dari zodiaknya, ini dia zodiak yang tidak suka mengecewakan orang lain.

1. PISCES

Ketika Pisces mengecewakan seseorang, ia juga akan merasa kecewa. Pisces memiliki banyak empati sehingga mudah kasian kepada orang lain. Ia juga terlampau polos dan baik hati sehingga tak ingin menyakiti hati seseorang. Karena zodiak ini cenderung tidak mementingkan diri sendiri, seringkali ia akan mengorbankan kebutuhannya sendiri untuk membantu atau memenuhi keperluan orang lain. Ketika dimintai tolong, Pisces umumnya tidak akan menolak karena tak mau mengecewakan orang yang meminta bantuannya.

2. CAPRICORN

Capricorn melakukan segala hal dengan cara yang benar dan tepat sehingga tidak ada orang lain yang kecewa dengan cara kerjanya. Saat orang lain berbeda pendapat pun, Capricorn berusaha memenuhi keinginan mereka sehingga ada win-win solution karena ia sadar tidak ada orang yang suka diabaikan dan disakiti hatinya. Itu juga alasan mengapa Capricorn selalu datang tepat waktu, menepati janji, jujur, bertanggung jawab dan pekerja keras. Ia bangga ketika bisa diandalkan dan tidak pernah mengecewakana orang lain.

3. CANCER

Cancer membangun hidupnya dengan kepedulian tingkat tinggi pada semua orang. Ia berusaha untuk baik ke semua orang dan memperlakukan semua pihak dengan tidak membanding-bandingkan atau diskriminatif. Itu alasan mengapa Cancer selalu ramah dan murah senyum. Cancer mudah seklai merasa sungkan atau tidak enak hati jika menolak orang lain karena ia tak ingin menyakiti hati dan mengecewakan mereka. Seringkali Cancer menganggap kekecewakaan seseorang sebagai beban yang harus ia pertanggung jawabkan, padahal tidak semua hal perlu diiyakan atau disetujui.

4. LIBRA

Libra benci mengecewakan orang lain karena ia selalu ingin menjaga perdamaian dengan semua orang dan menjaga keseimbangan hubungan dengan siapa saja. Libra termasuk orang yang memilih untuk mengalah daripada berdebat tentang suatu hal yang masih bisa ia terima atau toleransi. Libra juga mudah sekali mengiyakan ajakan orang lain karena ia berpikir, menyenangkan hati orang lain bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Libra lebih suka menjaga kesopan santunan dibandingkan mengedepankan ego. Libra juga benci jika ada orang yang marah padanya.

5. LEO

Leo tahu bahwa ia orang-orang memandangnya sebagai seseorang yang bisa diandalkan dan dipercaya, oleh karena itu Leo berusaha menyenangkan mereka. Jika bermaksud egois, Leo bisa saja memaksakan kehendaknya atau bersikap persuasif, tapi Leo cukup dewasa untuk menerima permintaan orang lain. Selama itu tidak merugikan dirinya, ia akan melakukan apa yang mereka minta. Leo juga benci sekali mengetahui ada orang lain yang kecewa padanya karena itu membuat citra dirinya buruk. Leo baik dan suka membantu dan ia tak ingin orang lain memandangnya jelek.

6. VIRGO

Orang-orang sering datang ke Virgo untuk meminta bantuan, curhat atau sekadar minta saran. Karena banyak orang mungkin memercayai dan mengandalkannya, secara alami Virgo berusaha untuk tidak mengecewakan mereka. Virgo tipe yang berusaha membantu dengan maksimal. Bahkan jika tahu akan mengecewakan seseorang, ia akan minta maaf berkali-kali karena tidak bermaksud menyakiti hati. Virgo biasanya mudah merasa sungkan dan justru bangga jika ia bisa membantu orang lain, meringankan beban mereka.

Itu dia sekian zodiak yang tidak suka mengecewakan orang lain. Adakah zodiakmu, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading