Sukses

Lifestyle

5 Bukti Dirimu Punya Kepribadian Manis yang Disukai Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Bisa disukai banyak orang bisa menghadirkan kebahagiaan sendiri. Saat orang-orang di sekitar kita bisa merasa nyaman di dekat kita, rasanya hidup kita jadi lebih berwarna dan bermakna. Umumnya untuk bisa disukai banyak orang, hal utama yang perlu kita lakukan adalah menjadi diri sendiri.

Saat kita sudah nyaman menjadi diri sendiri, orang lain pun akan nyaman saat berada di dekat kita. Bahkan bisa jadi kita sebenarnya punya kepribadian yang manis dan itu menjadi pesona kita di mata orang lain. Berikut ini lima tanda atau bukti bahwa dirimu punya sisi yang manis dan menarik.

 

 

1. Punya Selera Humor

Sebuah studi, seperti yang dipublikasikan di journals.sagepub.com, menemukan bahwa orang menilai ketertarikan fisik berdasarkan selera humor. Saat kita punya selera humor yang menyanangkan, orang-orang di sekitar kita bisa merasa senang dan nyaman saat di dekat kita. Selera humor yang kita punya bisa menjadi daya tarik tersendiri yang disukai banyak orang.

 

2. Mudah Melihat Sisi Baik Segala Sesuatu

Tak semua hal memang menyenangkan untuk diterima dan dirasakan. Namun, kita senantiasa berusaha untuk meliha sisi baik dan positif dari segala sesuatu. Ketika ada masalah pun, kita fokus untuk mencari jalan keluar terbaiknya dan bukan malah mengeluh atau menyalahkan keadaan. Cara berpikir dan bicara yang positif membuat kita lebih mudah diajak bicara dan berkomunikasi.

3. Lebih Sering Tersenyum

Melansir laman Reuters, sebuah studi menyebutukan bahwa perempuan yang sering tersenyum tampak lebih atratkif. Makin sering tersenyum membuat kita makin mudah diterima oleh orang di sekitar kita. Bahkan aura positif dan cantik diri kita bisa terpancar dengan sendirinya.

 

4. Jeli Memperhatikan Hal-Hal Kecil

Hal-hal kecil dan sederhana bisa membuat kita bahagia. Kita pun bisa membuat rencana dengan tertata rapi sebab setiap detail atau rincian kita perhatikan dengan teliti. Saat ada seseorang yang mengubah atau mengganti penampilannya, kita pun kerp jadi orang pertama yang memperhatikan atau mengetahuinya.

5. Punya Jiwa Independen

Sebelum merepotkan orang lain untuk melakukan sesuatu, kita senantiasa punya inisiatif untuk mencoba melakukan atau melakukan hal tersebut sesuai kemampuan kita. Bukan berarti kita sok merasa paling hebat, tetapi memilih untuk tidak manja. Kita punya jiwa mandiri yang membantu kita untuk bisa bertahan dan berjuang melewati masa-masa sulit.

Tetaplah nyaman menjadi diri sendiri, ya. Serta tetap semangat untuk meningkatkan potensi dan terus mengasah kelebihan diri kita dari waktu ke waktu.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading