Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Tidak Beruntung di Bulan Juli 2022

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak selalu menarik untuk disimak meski tak sepenuhnya akurat. Meski demikian, ramalan zodiak terkadang bisa jadi pengingat, motivasi sekaligus peringatan untuk berhati-hati bagi orang-orang yang membutuhkan asupan semangat dalam menjalani hidup. Seperti Bulan Juli berikut ini, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan tidak beruntung selama Bulan Juli ini. Jangan terlalu serius menanggapinya ya!

1. Aries

Juli 2022 akan menjadi bulan yang kurang menguntungkan bagi zodiak Aries karena ia akan dihadapkan pada masa lalu yang menyakitkan atau memberikan kenangan yang buruk. Melepaskan memori itu untuk bisa maju serasa berat di pundakmu, dan butuh waktu untuk bisa mengikhlaskan atau merelakan apa yang telah terjadi. Cara terbaik untuk Aries agar bisa melepaskan nasib buruk di bulan Juli 2022 adalah tidak bergulat terus dengan kenangan lama, karena kamu tahu itu hanya akan menghambatmu. Bulan ini yang kamu butuhkan adalah penyembuhan jiwa dan ketenangan batin.

2. Leo

Leo akan berjalan sedikit melambat bulan Juli ini. Kamu akan banyak berinteraksi atau bekerja sama dengan orang-orang yang melelahkan dari waktu ke waktu dan itu banyak menguras energimu. Bulan Juli sepertinya merupakan bagian dari pelatihan fisik dan mental agar kamu bisa menghadapi apa yang akan datang di bulan Agustus. Jika merasa ragu, bingung atau khawatir akan sesuatu, mundurlah selangkah dan ambil napas. Kamu tidak harus selalu terburu-buru, nikmati saja lika-likunya. Cara terbaik untuk Leo agar bisa melepaskan nasib buruk di bulan Juli 2022 adalah menjaga kegigihan dan keteguhan. Tetapkan tujuan dan ikuti langkah demi langkah.

3. Libra

Kamu mungkin akan merasa sedikit terjebak dalam hubungan yang kamu jalani saat ini Libra, baik dalam persahabatan ataupun percintaan. Tetapi pada tahun 2022, itu semua akan berubah untukmu, terutama pada bulan Juli. Kamu tidak akan lagi merasa seperti orang asing di lingkaran sosialmu karena kamu merasakan adanya kebersamaan dalam kesepian. Selain harus berusaha melepaskan stagnasi dalam hubungan pribadi, sepertinya kesehatan akan sedikit menurun bulan ini. Hati-hati terlalu lelah dan memforsir diri.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak beruntung selama Bulan Juli 2022 ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading