Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Paling Malas, Suka Menunda Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian maisng-masing. Ada orang-orang yang sangat rajin, teliti dan semangat untuk segera menyelesaikan pekerjaannya. Tapi, tidak sedikit orang yang sangat pemalas dan suka menunda-nunda pekerjaannya. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat pemalas. Para pemilik zodiak ini begitu suka menunda pekerjaan. Para pemilik zodiak ini juga sering kali menganggap remeh pekerjaannya. Siapa saja mereka?

Pisces

Zodiak pertama yang begitu pemalas dan suka menunda pekerjaan adalah pisces. Mereka yang berzodiak pisces bahkan sering kali menyelesaikan pekerjaan sesaat sebelum deadline. Meski malas dan suka menunda pekerjaan, pemilik zodiak ini selalu bisa mengerjakan setiap pekerjaannya dengan sangat baik. 

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga sering kali menunda pekerjaan. Mereka akan menjadi pribadi yang pemalas ketika pekerjaannya bertambah banyak. Semakin banyak pekerjaan yang harus ia kerjakan, hal ini membuatnya semakin malas dan tidak semangat mengerjakan pekerjaanya. Sebaliknya, saat pekerjaannya sedikit dan mudah, ia akan menjadi sangat semangat.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius juga termasuk zodiak yang suka menunda-nunda pekerjaan. Aquarius akan mengerjakan segala sesuatu di waktu yang sudah sangat mepet. Aquarius akan menjadi pribadi yang pemalas ketika moodnya sedang tidak baik dan banyak hal yang membuatnya kurang fokus.

Sagitarius

Sagitarius sebenarnya adalah pribadi yang rajin dan teliti. Hanya saja, di saat tertentu ia akan menjadi sangat pemalas. Di suatu waktu, sagitarius akan menjadi pribadi yang menunda-nunda pekerjaannya apalagi jika pekerjaan itu tidak sesuai dengan kehendak hatinya.

Leo

Mereka yang berzodiak leo sebenarnya adalah pribadi yang begitu semangat dan teliti. Hanya saja, saat dirinya tak begitu diakui dan disanjung, leo akan menjadi pribadi yang pemalas. Leo akan menunda-nunda setiap pekerjaan yang diembannya apalagi saat ia merasa jenuh dan tak dihargai meski telah bekerja keras. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal pemalas dan suka menunda pekerjaan. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading