Sukses

Lifestyle

Rangkaian Acara Seru untuk Kesehatan Mental dan Mencapai Keseimbangan Hidup Warga Ibu Kota

Fimela.com, Jakarta Plaza Indonesia akan menyelenggarakan Plaza Indonesia Wellness Festival, perhelatan pertama dengan fokus akan kesehatan mental dan kebugaran yang akan berlangsung dari Sabtu, 16 Juli hingga Minggu, 31 Juli 2022. Rangkaian acara ini merupakan inisiatif dari Plaza Indonesia sebagai komitmen dalam membantu meningkatkan kualitas hidup para pengunjung agar dapat senantiasa sehat secara holistik serta merespon akan kebutuhan yang signifikan akan kesehatan dan keseimbangan hidup.

 Plaza Indonesia Wellness Festival akan diselenggarakan melalui berbagai rangkaian acara multifaset di berbagai lokasi di Plaza Indonesia, dengan Healing Class dan Workshop hasil kolaborasi dengan berbagai praktisi dan kolaborator. Melalui rangkaian program Healing Class, para pengunjung Plaza Indonesia dapat berpartisipasi secara langsung dalam berbagai area kesehatan dan kebugaran. Mulai dari Clarity and Balance bersama The Golden Space Indonesia; Pilates, Fleksibiliti, dan Body Balance bersama Celebrity Fitness; Pilates bersama Xavier; Meditasi dan Mindful Living bersama Niat Living by Suhaila Nordin; Mindful Movement bersama MyndfulAct; Bach Flower dan Breathwork bersama Karmen Kantaatmadja; Bach Flower dan Essential Oil Therapy bersama Kilo Alta by Askarina Daniswari; Yoga, Tibetan Bowl Meditation, dan Yin Sound Bath bersama Deece Dewayani; Reiki Healing dan Animal Communication bersama Dery G. Waluyo; hingga Spiritual Awakening bersama Aldini Pratiwi, para pengunjung dapat bereksplorasi dan meningkatkan wawasan untuk mencapai keseimbangan dalam kehidupan melalui pengalaman multisensori. Selain itu, Plaza Indonesia juga menyelenggarakan berbagai Workshop melalui kolaborasi dengan Heart of People; antara lain Relaxing Abstract Art, Therapeutic Nail Art, serta Art Journaling. 

 

Didukung oleh para kolaborator

Rencana penyelenggaraan Plaza Indonesia Wellness Festival disambut dengan sangat positif oleh berbagai kolaborator yang akan turut berpartisipasi. “Menurut saya, ide PIWF sangat baik untuk dapat membantu komunitas menemukan kebutuhan akan kesehatan dan keseimbangan hidup mereka terutama dalam masa transisi menuju normal. Kiranya festival ini dapat menjadi sarana untuk dapat memperoleh pemahaman serta pengalaman akan kesehatan secara holistik,” ucap Askarina Daniswari. Dery G. Waluyo selaku praktisi Reiki Healing dan Animal Communication mengatakan bahwa, “Melalui PIFW yang menarik dan thoughtful di tengah maraknya isu kesehatan mental, para peserta dapat mengenal diri dan belajar untuk lebih menyayangi hidup mereka.”

Dirinya berharap bahwa melalui berbagai aktivitas yang ada, para peserta dapat menyelaraskan jiwa, emosi, dan pikiran mereka. Begitu juga dengan Deece Dewayani yang mengungkapkan bahwa, “Melalui PIFW dengan berbagai opsi baik di bawah satu atap; diharapkan agar semakin banyak yang dapat mengeksplorasi kesehatan dengan mudah, lebih terhubung dengan diri secara mendalam, serta ikut merasakan manfaat dari gerakan energi.” Mewakili Celebrity Fitness sebagai salah satu tenan di Plaza Indonesia, Samuel mengatakan bahwa “Kolaborasi kesehatan dengan gaya hidup dalam PIWF sangat menarik. Melalui berbagai kelas dan aktivitas yang ada, para peserta dapat memperoleh pengalaman fitness yang beragam; semakin termotivasi dan bersemangat untuk hidup sehat.”

 

Kontribusi para tenan

Berbagai tenan dari Plaza Indonesia turut berkontribusi dalam mendukung acara ini melalui partisipasi untuk meningkatkan pengalaman serta suasana imersif bagi para peserta dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan. Tenan-tenan tersebut di antaranya AMKC Atelier, Celebrity Fitness, GoWork, Harrits Donuts, Lumine Café, Shu Bar, dan lain-lain.

Untuk berpartisipasi dalam Plaza Indonesia Wellness Festival, para pengunjung dapat melakukan registrasi secara online. Seluruh aktivitas Healing Class dan Workshop tidak berbayar, namun memiliki kapasitas terbatas. Informasi terkait jadwal dan registrasi dapat diakses melalui tautan berikut: PIWF2022.plazaindonesia.com

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading