Sukses

Lifestyle

5 Bukti Dirimu Kini Lebih Percaya Diri daripada Sebelumnya

Fimela.com, Jakarta Dari waktu ke waktu kita terus berproses menjadi pribadi yang lebih baik. Dari tiap kesalahan, kita bisa mengambil pelajaran. Dari tiap pengalaman, kita bisa tumbuh menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi. Bahkan bisa jadi saat ini kita sebenarnya sudah lebih percaya diri daripada sebelumnya.

Saatnya untuk meningkatkan optimisme diri kita. Bisa jadi saat ini diri kita sudah lebih percaya diri daripada sebelumnya. Berikut ini lima tanda atau bukti sebenarnya dirimu saat ini sudah lebih percaya diri daripada sebelumnya.

 

1. Menikmati Rutinitas yang Ada

Punya rutinitas sendiri yang dinikmati bisa menjadi kita sudah lebih percaya diri. Sebab kita sudah menyadari bahwa tiap waktu yang kita punya saat ini sangat bermanfaat. Ada rasa nyaman yang kita miliki saat menjalani aktivitas dan rutinitas menjadi hal baik sebagai pertanda kualitas hidup kita pun ikut membaik.

2. Nyaman dengan Penampilan Sendiri

Sudah nyaman dengan penampilan sendiri. Bisa bebas mau memakai baju apa saja atau riasan apa saja sesuai kenyamanan dan kebutuhan sendiri, itu jadi pertanda baik bahwa kita sudah lebih percaya diri dengan diri sendiri. Bahkan bagi yang merasa belum cukup percaya diri, bisa coba untuk mulai memperbaiki penampilan. Sebab melansir laman womensinpirenetwork.com, salah satu cara mudah untuk membangun rasa percaya diri adalah berpenampilan cerdas.

 

 

3. Memiliki Standar Kebahagiaan Sendiri

Orang lain pun punya standar dan gaya hidupnya sendiri, dan kita tidak terobsesi membuat perbandingan yang tidak sehat. Kita punya standar kebahagiaan yang kita pegang dan upayakan sendiri. Tak lagi menghabiskan banyak waktu dan energi untuk membuat perbandingan kebahagiaan dan kehidupan.

 

 

4. Pola Hidup Lebih Sehat

Kebiasaan dan pola hidup sehat sudah meningkat dan lebih baik saat ini. Mulai dari kebiasaan makan, kebiasaan tidur, olahraga, hingga kebiasaan dalam bekerja dan menjalani rutinitas, semua itu jika dilakukan dengan seimbang bisa menghadirkan kenyamanan. Makin baik pola hidup sehat, makin membaik kualitas hidup dan membuat kita lebih percaya diri.

 

 

5. Menyayangi Diri Sendiri

Saat sudah menyayangi diri dan menerima kelebihan serta kekurangan diri, kita akan memancarkan aura rasa percaya diri yang tinggi. Rasa percaya diri kita pun ikut meningkat ketika kita sudah mengenal kelebihan dan kekurangan diri kita. Menyayangi diri sendiri bukan berarti egois, tapi lebih ke mengapresiasi kehidupan yang kita punya dan mengoptimalkan potensi diri.

Dari waktu ke waktu kita bisa senantiasa berproses meningkatkan kualitas diri. Semoga ke depannya kita bisa jadi pribadi yang lebih baik, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading