Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar Menunjukkan Perasaanmu Kepadanya

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tertidur lelap atau dalam keadaan tidak sadar. Oleh karena itu, kita tidak bisa memilih mimpi seperti apa yang ingin dilihat atau kejadian seperti apa yang ingin dialami dalam mimpi.

Mimpi terkadang merupakan gambaran dari keadaan yang dialami di kehidupan nyata. Apabila bermimpi mengenai mantan pacar, apakah artinya di kehidupan nyata sebenarnya kamu belum move on?

Setiap mimpi memang memiliki artinya masing-masing. Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda, bisa baik maupun buruk. Baik buruknya pertanda yang ditunjukkan bergantung pada mimpi yang dialami. Daripada kamu penasaran, berikut arti dari mimpi bertemu mantan pacar yang dilansir dari beberapa sumber:

1. Sedang Rindu

Mimpi bertemu dengan mantan bisa menandakan bahwa sebenarnya kamu sedang merindukannya. Tidak hanya sosoknya, bisa jadi kamu sedang merindukan momen-momen saat bersamanya atau kenangan yang pernah kamu ciptakan bersama si dia. Mungkin juga kamu sebenarnya sedang merindukan suasana ketika kamu masih bersamanya. 

2. Takut Disakiti

Jika kamu memimpikan bertemu dengan mantan, bisa jadi kamu sedang merasa ketakutan. Mungkin hubunganmu dengan mantan tidak begitu bagus, bahkan bisa dibilang kamu terlibat dalam hubungan yang tidak sehat. Kamu merasa trauma dengan hubungan tersebut bahkan hingga terbawa ke dalam mimpi. Kamu takut jika hubungan selanjutnya yang akan kamu jalani akan memberikan sakit hati yang sama seperti hubungan yang kamu jalani bersama mantan.

3. Ada Perasaan yang Mengganjal

Bermimpi bertemu mantan dapat berarti bahwa ada sesuatu yang mengganjal yang kamu rasakan. Bisa jadi ada sesuatu yang belum sempat kamu sampaikan kepada mantan sebelum berpisah. Mungkin juga ada suatu hal yang pernah kamu janjikan kepada mantanmu namun belum sempat terwujud.

4. Mendapatkan Keberuntungan

Mimpi bertemu dengan mantan pacar tak selalu membawa pertanda buruk. Arti mimpi bertemu dengan mantan pacar bisa berarti kamu akan segera mendapatkan keberuntungan. Dalam situasi ini, arti mimpi mantan pacar ini berarti jiwa sedang mencoba memastikan kesuksesan dengan hubungan yang baru. Hal ini juga tidak selalu berhubungan dengan mantan kekasih kok. Bisa jadi keberuntungan dalam masalah pekerjaan, keuangan, atau kehidupan lainnya.

5. Waktunya Introspeksi Diri

Dari mimpi bertemu mantan pacar, ada kemungkinan bahwa mantan dalam mimpi mewakili sebagian dari dirimu. Hal ini berarti kamu perlu mengintrospeksi perilakumu ketika masih bersama sang mantan dan mencari tahu apakah perlu berubah atau tidak. Mimpi bisa mengisyaratkanmu untuk menjadi orang yang lebih baik.

6. Memaafkan Masa Lalu

Arti mimpi bertemu mantan pacar yang selanjutnya berkaitan dengan kesempatan untuk memaafkan. Mimpi ini menandakan bahwa kamu diberi kesempatan untuk bisa memaafkan masa lalu yang sudah membuatmu sakit hati.

7. Berdamai dengan Diri Sendiri

Mimpi bertemu mantan pacar berarti sudah waktunya untukmu memaafkan diri sendiri. Tak hanya berdamai dengan pasangan, namun kamu juga perlu membenahi diri dan berhenti menyalahkan diri sendiri. Dengan memaafkan diri sendiri, kamu akan menerima segala hal di masa depan dengan lebih tenang.

Ada banyak arti dari mimpi bertemu dengan mantan pacar. Mimpi tersebut bisa saja menunjukkan kalau kamu memang belum move on, namun bisa juga menunjukkan kalau kamu akan mendapatkan sesuatu yang besar. Namun kamu perlu ingat, arti mimpi ini belum tentu benar dan terwujud menjadi kenyataan. Jadi kami tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading