Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sangat Cuek, Ramah Jika Ada Maunya

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada beberapa orang yang memiliki kepribadian super hangat, ramah dan menyenangkan serta peduli ke semua orang. Tapi tidak sedikit orang yang memiliki kepribadian cuek, angkuh bahkan sombong. Beberapa orang bahkan bersikap ramah pada orang lain jika ada maunya saja. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat cuek. Para pemilik zodiak ini akan bersikap ramah dan baik hati jika ada maunya saja. Siapa saja mereka?

Aquarius

Zodiak pertama yang super cuek adalah aquarius. Mereka yang berzodiak aquarius umumnya hanya ramah pada orang terdekat dan orang-orang yang dicintainya. Kepada orang lain, aquarius akan sangat cuek dan tak mau tahu.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga dikenal cukup cuek. Pemilik zodiak ini kurang peduli dengan orang lain. Kalau pun ia ingin bantuan orang lain, ia akan bersikap lebih ramah, rendah hati dan meyenangkan. 

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio sebenarnya adalah pribadi yang penuh cinta dan kasih sayang. Tapi cinta scorpio sebatas untuk orang-orang terdekatnya terutama keluarga. Lain dari itu, scorpio akan cenderung cuek, tak mau tahu dan kurang peduli.

Capricorn

Capricorn juga cukup cuek untuk orang-orang yang baru dikenalnya. Meski begitu, pemilik zodiak ini akan cukup ramah dan menyenangkan jika ia membutuhkan bantuan orang lain tersebut. Di awal perkenalan capricorn mungkin akan cukup cuek dan kurang mau tahu. Tapi setelah kenal dekat, pemilik zodiak ini adalah pribadi yang sangat baik, peduli dan ramah.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga cukup cuek untuk orang yang belum terlalu dekat dengannya. Meski virgo umumnya sangat baik dan ringan tangan untuk membantu orang lain, virgo akan memilih siapa saja yang berhak ia bantu dan tolong. Virgo tak bisa menolong orang lain jika ia hatinya tak menghendaki. 

Itulah beberapa zodiak yang cenderung cuek dan acuh. Para pemilik zodiak ini juga dikenal hanya bersikap ramah kepada orang terdekat atau orang-orang yang akan dimintai bantuannya. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading