Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Tidak Beruntung Bulan Agustus 2022

Fimela.com, Jakarta Keberutungan seringkali bukanlah hal yang bisa kita tebak. Setiap orang pasti memiliki keberuntungannya sendiri dalam hidup, tapi terkadang kita bisa juga tidak beruntung dan mengalami jalan yang terjal saat menjalani hidup. Sepertinya beberapa zodiak juga diprediksi akan menjalani kehidupan sulit bulan Agustus ini. Ini sekian zodiak yang paling tidak beruntung Bulan Agustus 2022 ini.

1. ARIES

Pada Bulan Agustus 2022 ini Aries akan memiliki banyak sekali pekerjaan dan tantangan yang harus dihadapi. Ia tidak akan bisa mengalihkan perhatian dari urusan keluarga, rumah tangga (bagi pasangan cinta) dan menghabiskan waktu di tempat kerja. Segalanya serba menginginkan perhatianmu dan segalanya akan menguras waktumu hingga kamu lupa memberi waktu pada diri sendiri untuk bersantai atau melepas lelah.

Menjelang pertengahan bulan, lebih baik berhati-hati dan tidak membuat keputusan yang tergesa-gesa apalagi sifatnya sangat penting dan dapat memengaruhi hidupmu secara jangka panjang. Aries juga harus memotong pengeluaran dan memikirkan anggaran yang lebih bijak. Dalam hubungan cinta, kamu juga akan mengalami kesulitan. Drama yang hebat mungkin akan terjadi, jadi berusahalah mengelola perasaan dan hati.

2. LIBRA

Selalu rendah hati ketika meneria pujian atau ucapan selamat karena kesuksesan seseorang tidak hanya dinilai dari seberapa mampu ia menghasilkan banyak uang. Ciri-ciri orang sukses yang dihargai orang lain dan lingkungan sekitarnya justru yang tidak sombong atau tidak melebih-lebihkan apa yang dia miliki.

Libra juga dihimbau tidak boleh berdiskusi dengan rekan kerja tentang penghasilan pribadi karena itu hanya akan merusak hubungan baik atau suasana tenang di tempat kerja. Ingatlah bahwa sebagia rezeki yang datang kepadamu perlu dibayarkan untuk beramal. Kamu harus berhati-hati agar uang tidak membutakan mata batinmu, hanya karena orang lain terlihat tidak 'tinggi', bukan berarti bisa diperlakukan dengan tidak sopan. Para Libra lajang menunggu cinta yang potensial tapi mungkin yang datang tidak akan sesuai harapan.

3. SCORPIO

Bulan Agustus akan menjadi bulan yang dimulai dengan rasa berat di hati. Kondisi mentalmu mungkin perlu diperhatikan. Scorpio yang sudah menikah akan mengalami masalah rumah tangga yang nantinya juga akan memengaruhi masalah di tempat kerja. Tapi menyerah bukanlah jalan keluarnya. Selesaikan dulu inti permasalahan di dalam rumah sebelum bisa menyelesaikan dan mencari solusi untuk masalah lain.

Kamu mungkin juga berpikir bahwa persahabatanmu sepenuhnya tanpa syarat, tapi ternyata kamu menemukan kenyataan bahwa tak semua orang benar-benar tulus. Itu pasti menyakitkan, tapi jangan terlalu diambil hati. Akhir bulan akan membawa kabar lebih buruk, jadi kendalikan suasana hatimu. Scorpio akan rentan jatuh cinta bulan ini, tetapi ingatlah bahwa cinta membutuhkan waktu dan ruang untuk berkembang, serta kesabaran.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak beruntung dan menjalani kehidupan tebruruk selama Bulan Agustus 2022 ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading