Sukses

Lifestyle

Good Day Luncurkan Produk bareng Merchandise BT21 Favorit, Sudah Punya Koleksinya?

Fimela.com, Jakarta Sudah menikmati secangkir kopi favorit pagi ini, Sahabat Fimela? Menyeruput minuman tersebut memang bisa menjadi mood booster yang bikin makin semangat beraktivitas. Nah, menikmati harumnya kopi favorit juga makin asyik kalau juga bisa melengkapi koleksi merchandise favorit, seperti yang dihadirkan oleh Good Day Special Edition BT21!

Kabar gembira buat penikmat kopi sekaligus fans BT21 di tanah air, karena Good Day meluncurkan produk dengan merchandise BT21 favorit di dalamnya. Intip dulu kejutan yang hadir dari Good Day selengkapnya, yuk!

Surprise untuk Coffee Lovers sekaligus Gen Z

Good Day pastinya sudah menjadi salah satu brand yang nggak asing lagi untuk para penikmat kopi. Menghadirkan kopi instan dengan berbagai pilihan rasa, kali ini Good Day memberikan surprise baru yaitu meluncurkan Good Day Special Edition BT21. Sesuai namanya, produk ini akan menghadirkan merchandise BT21 yang jadi incaran para Gen Z.

Good Day Special Edition BT21 tersebut diluncurkan untuk membuat produk Good Day lebih dikenal, dicintai, dan dinikmati oleh anak muda, khususnya fans BT21 dan Gen Z secara umum. Dengan membeli produk spesial ini, nggak hanya bisa menikmati kopi Good Day favorit, tapi juga melengkapi koleksi merchandise kesayangan di rumah.

Berbagai Koleksi Merchandise BT21 Menarik

Pastinya bakal rugi kalau sampai melewatkan Good Day Special Edition BT21 yang satu ini. Di dalamya, ada berbagai merchandise yang wajib diburu para fans BT21. Mulai dari kalender meja, notes, hingga stiker yang bisa melengkapi koleksimu.

Jika melakukan pembelian lewat e-commerce, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan bonus double-walled glass dan coaster BT21 selama persediaan masih ada. Cocok banget jadi teman minum kopi di rumah kan!

Beli Produknya Sekarang!

Biar nggak ketinggalan hype, buruan beli Good Day Special Edition BT21 sekarang juga. Produk ini bisa didapatkan dengan mudah di supermarket yang ada di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembelian secara online di Kapal Api Store yang ada di Tokopedia dan Shopee.

Sebagai informasi, Good Day Special Edition BT21 hadir dalam kemasan bag isi 10pcs dan 30pcs. Berbagai varian rasa tersedia mulai dari Original, Coolin', Mocaccino, Carrebian Nut, Chococinno dan Vanilla Late. Produk ini telah resmi meluncur dan bisa dibeli mulai tanggal 1 Agustus 2022.

Yuk, saatnya maksimalkan momen minum kopi sambil melengkapi koleksi merchandise BT21 favorit dengan beli langsung Good Day Special Edition BT21!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading