Sukses

Lifestyle

Lebih dari Sekadar Gerai Smartphone, Oppo Gallery Ciptakan Ruang Kreatif yang Nyaman untuk Menjajal Teknologi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Jika berkunjung ke gerai smartphone, biasanya kamu akan melihat deretan koleksi smartphone dan perangkat wearable technology pendukung. Namun lain halnya jika berkunjung ke Oppo Gallery.

Oppo Indonesia baru saja membuka Oppo Gallery keduanya di Indonesia. Bertempat di Gandaria City, Oppo Gallery ini lebih luas dibandingkan Oppo Gallery di Plaza Indonesia.

Tidak hanya berfungsi sebagai gerai yang memperlihatkan deretan produk Oppo, melainkan juga tempat berkumpulnya para insan kreatif.

"Penambahan OPPO Gallery di Gandaria City ini merupakan salah satu upaya kami untuk lebih dekat dengan pengguna. Konsep di OPPO Gallery di Gandaria City juga berbeda dengan di OPPO Gallery di Plaza Indonesia. Dengan demikian, masyarakat memiliki pengalaman yang berbeda ketika berkunjung ke dua lokasi. OPPO Gallery Gandaria City menghadirkan konsep meeting point bagi pengguna OPPO untuk melakukan kolaborasi," ungkap Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer Oppo Indonesia.

 

Berkolaborasi dengan ROH Project

Hadirnya Oppo Gallery di Gandaria City semakin memperbesar peluang kolaborasi dengan banyak pihak. Konsep Oppo Gallery Gandaria City memiliki ruang yang lebih luas dengan area diskusi yang cocok untuk merangsang kreativitas.

Di OPPO Gallery Gandaria City pengunjung dapat menikmati karya seni kolaborasi OPPO dengan ROH Project yang dibuat oleh Bagus Pandega. Karya ini berjudul A Pervasive Rhythm (Green) yang merupakan karya interaktif mengenai konsep hubungan antar manusia yang kini cenderung lebih intens terjadi melalui media digital.

Terlebih lagi, hubungan manusia pasca covid-19 semakin berjarak karena percakapan dan pertemuan Karya ini terdiri dari 1250 lampu panel yang telah diprogram secara digital. Lampu-lampu tersebut kemudian menampilkan animasi mata manusia, yang akan dapat dilihat lebih jelas jika menggunakan kamera ponsel pintar. Melalui gestur ini, kita seakan dapat melihat perbandingan langsung antara realita kita dan realita digital yang menatap balik.

 

Sajian kopi dan pastry

Selain menikmati karya seni, pengunjung juga dapat bersantai di amphitheatre dengan beragam sajian pastry dan coffee dari O-Café yang bekerja sama dengan BEAU Bakery. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa melihat dan memperoleh perangkat terbaik OPPO karena OPPO Gallery juga melayani penjualan semua lini produk mulai dari smartphone, jam tangan, seri earpiece, serta menyediakan layanan purna jual yang akan memudahkan pengguna untuk berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO kesayangan mereka.

Berkunjung secara langsung ke Oppo Gallery Gandaria City, sekilas galeri ini terlihat clean dengan warna dasar putih. Didekorasi yang memasukkan unsur alam di setiap meja sehingga membuat mata termanjakan. Dekorasi ini juga bisa dijadikan sebagai objek foto untuk menjajal kemampuan kamera Oppo Smartphone.

Di area belakang, terdapat ampitheater yang nyaman untuk berdiskusi dan mengadakan acara dalam skala medium. Sajian kopi dan pastry di dalam galeri membuat pengunjung makin betah berlama-lama di tempat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading