Sukses

Lifestyle

Gampang Marah, 3 Zodiak Paling Sulit Mengendalikan Emosi

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan romantis, pertengkaran bisa menjadi hal yang umum terjadi. Hal ini membuat perdebatan antar pasangan bisa memasan, kecuali salah satu dari mereka dapat meredakan perdebatan tersebut. Beberapa orang mungkin mudah untuk mengendalikan amarah dan sebagian lainnya berjuang dengan masalah kemarahan yang sulit dikendalikan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sulit mengendalikan amarah mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Aquarius mengalami kemarahan seperti sensasi terbakar. Amukan mereka meningkat secara bertahap dan menjadi eksplosif. Beberapa dari mereka bahkan mengancam untuk melukai diri sendiri, yang tidak hanya membahayakan diri mereka sendiri, tetapi juga membuat orang-orang di sekitar mereka kesal. Meskipun tidak semua Aquarius akan bertindak atas ancaman seperti itu, mereka akan menggunakannya untuk memanipulasi pasangan mereka agar mundur dari pertengkaran atau setuju dengan Aquarius untuk memastikan bahwa mereka tidak membahayakan diri mereka sendiri.

Taurus

Taurus biasanya memiliki temperamen yang sangat datar dan mereka tidak gusar dengan ejekan, cemoohan, atau bahkan hari yang berat di tempat kerja. Namun, mereka memiliki kebiasaan, untuk mengekspresikan amarah secara spontan. Tanda bumi ini juga cenderung mudah dan bisa mengamuk liar sambil memuaskan jiwa.

Scorpio

Salah satu tanda bintang yang lebih pendiam dan tabah, Scorpio tidak mudah marah. Tanda air ini tidak pernah membuat siapa pun tahu apa yang terjadi di balik mata gelap mereka karena mereka suka menyimpan emosi untuk diri mereka sendiri. Namun, hal yang membuat mereka cepat marah adalah jika seseorang menghina keluarga atau dirinya. Zodiak ini dapat memiliki amarah yang berbahaya yang mengancam untuk membalas orang-orang yang menyalahkan orang yang mereka cintai.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu perutunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading