Sukses

Lifestyle

Hunian dengan Dominasi Aksen Kayu, Villa Windu Sari Bali Suguhkan Kehangatan untuk Liburan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Bangkitnya sektor pariwisata Indonesia membawa angin segar bagi berbagai pihak. Di sepanjang tahun 2022 ini, sudah terlihat jelas antusiasme masyarakat untuk berwisata ke luar kota kembali menggeliat usai diterpa badai Covid-19 sejak awal tahun 2020 lalu. Bali sebagai lokasi pariwisata favorit turis lokal dan mancanegara pun sudah mulai kembali ramai dikunjungi.

Tak dipungkiri, Bali masih menjadi salah satu destinasi favorit para pelancong dari dalam dan luar negeri karena memiliki banyak keunggulan, baik dari segi keindahan alam maupun hiburannya. Beberapa lokasi wisata kembali dipadati turis, hingga area penginapan yang mulai beroperasi kembali.

Guna mengakomodir ramainya minat wisatawan berkunjung ke Bali, sejumlah tempat pun berlomba untuk menawarkan sisi kenyamanan untuk para pelancong menikmati suasana Bali, salah satunya Villa Windu Sari yang terletak tak jauh dari Pantai Legian yang terkenal.

Melalui rilis yang diterima oleh tim Fimela.com, Villa Windu Sari bisa menjadi salah satu opsi tepat untuk berlibur bersama keluarga dengan mengusung konsep tropical yang menawarkan fasilitas lengkap. Hunian dengan lima kamar tidur yang elegan dan mewah, keamanannya juga terjamin dan jauh dari kebisingan, di tepi luar 'Segitiga Emas' Seminyak dengan penjagaan 24 jam non stop.

"Kita yang paling dekat ke pantai Petitengetyang terkenal dengan ombak selancar, pemandangan pantai yang indah, dan panorama sunsetnya. Itu kita bisa 10 menit jalan kaki. Tapi kita juga dekat dengan restoran-restoran terkenal," ungkap Tjokorda Bagus Bayu Santika selaku Villa Manager di Windu Sari.

 

Villa yang Mengutamakan Kenyaman dengan Fasilitas Lengkap

Lokasi yang strategis, menjadi daya pikat tersendiri. Berada di antara Pantai Canggu dan Legian yang sudah populer di kalangan pelancong, Villa Windu Sari terbilang dekat dengan berbagai lokasi mulai dari pusat perbelanjaan, bar, beach club, sampai restoran bertaraf internasional seperti Potato Head, La Lucciola, Sarong, dan W-Retreat.

Namun jika lebih memilih untuk menikmati suasana tenang, Villa Windu Sari juga mengakomodir dengan fasilitas yang terbilang lengkap seperti kamar tidur yang nyaman, serta ruang keluarga terbuka.

Tak sampai di situ, fasilitas lainnya pun terbilang memadai untuk menghadirkan keceriaan saat berlibur bersama keluarga. Kolam renang berukuran 5x14 meter yang dilengkapi dengan removable pool fence untuk menjaga keamanan anak-anak bisa jadi pilihan untuk menghadirkan keceriaan di tengah keluarga. Selain itu, ada pula pendopo yang teduh untuk bersantai di tepi kolam untuk yang ingin sekadar menikmati matahari pulau Bali.

Hal lain yang juga didapati ketika berkunjung ke villa yang beralamat di Jl.Petitenget 1000X, Complex Hotel Villa Lumbung Seminyak, Kuta Utara-Bali ini adalah fasilitas pusat kebugaran pribadi dengan alat yang lengkap dan aman untuk digunakan. Sambil berlibur, rutinitas olahraga juga tetap dapat terus berjalan, praktis!

"Kita istilahnya dari set up villanya, sudah setara dengan 5 stars luxury hotels," kata Cok Bayu.

 

Harga Terjangkau dan Spesial

Villa yang menjadi bagian dari Kartikasari Group, food industry ternama asal Bandung, Jawa Barat ini memiliki kapasitas ideal sampai 12 orang. Harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau, di kisaran USD 900 sampai USD 1500 termasuk breakfast dan housekeeping.

Serunya lagi, Villa Windu Sari juga menyediakan sajian kuliner dengan berbagai sajian kudapan mulai dari menu khas Bali, Indonesia, Thailand, India, Italia, dan menu lainnya dengan barbeque seafood banquet sebagai menu andalan.

Tak ketinggalan, Villa Windu Sari juga ingin memberikan penawaran harga spesial potongan hingga 10% guna mendukung program pemulihan pariwisata di Bali. Bagaimana, tertarik untuk menginap di Vila Windu Sari? Dapatkan informasi lebih lengkap termasuk cara pemesanannya di website www.villawindusari.com atau di www.eliteheaven.com

What's On Fimela
Loading