Sukses

Lifestyle

Peralatan Dapur dengan Teknologi Layar Sentuh LED Bikin Aktivitas Memasak Jadi Lebih Kekinian dan Makin Mudah

Fimela.com, Jakarta Di masa kini tidak ada orang yang tidak bisa memasak. Berbagai banyak kemudahan ditawarkan untuk menciptakan masakan yang mudah, cepat, dan enak. Terlebih kini makin bermunculan peralatan elektonik dapur yang menawarkan kecanggihan teknologi yang bikin aktivitas memasak menjadi semakin mudah.

Flife menjadi salah satu merek peralatan elektronik asal Jepang yang sudah terdaftar di Indonesia, Jepang, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan negara-negara Asia Pasifik. Desain yang futuristik dan fun dari setiap peralatan dapur buatannya merupakan rancangan dari Kairi Eguci, desainer yang fokus pada pengembangan desian peralatan rumah tangga.

Tidak hanya sekadar memiliki tampilan modis, Flife juga menyediakan deretan peralatan dapur yang memiliki teknologi terkini untuk membuat hidup menjadi lebih baik. Terbaru, Flife memasukkan teknologi layar sentuh LED di perangkat peralatan dapur dan rumah tangganya.

Teknologi ini disematkan pada emapt produk peralatan dapur terbaru yang membuat memasak makin mudah. Penasaran ada peralatan dapur apa saja?

 

1. Skyfall Digital Rice Cooker

Dari luar, rice cooker ini terlihat polos karena mengadopsi desain penutup atas layar sentuh LED penuh gaya. Dengan 9 menu multifungsi utama ditempatkan pada penutup atas layar sentuh LED, dan dapat diaktifkan dengan satu sentuhan. Terdapat lapisan dalam bulat ketel yang tebal dengan desain sudut emas 28 °, dikombinasikan dengan pemanasan sirkulasi tiga dimensi 360 °.

Fitur ini akan mensimulasikan proses pemanasan kompor tanah api besar tradisional, seluruh nasi direbus dan digulung secara merata di dalam panci. Ini akan membuat butir beras berasa lebih lembut dan ketan yang mengembalikan rasa beras bakar saat masa kanak-kanak.

 

2. Lightwave Oven

2. Lightwave Oven Dari segi desain, oven ini mengadopsi desain pemutar rekaman retro, dan tombol tampilan layar LED dapat mengoperasikan menu fungsi 12-in-1. Sehingga kamu hanya perlu memutar kenop bagian atas untuk memasak jenis makanan tertentu tanpa perlu menyesuaikan suhu dan waktunya secara normal. Probe suhu NTC ganda dan chip kontrol suhu PID dapat membuat oven ini secara akurat mengontrol suhu hingga 1°.

Teknologi ultra-canggih dari pemanasan gelombang cahaya dan teknologi sirkulasi udara tiga dimensi dapat mencapai pemanasan cepat dalam 0,2 detik, dan menggandakan efisiensi pemanggangan. Selain itu, bahan isolasi termal serat kaca tiga lapis dan kaca LOW-E yang digunakan dalam produk menciptakan sistem isolasi termal ruang multi-dimensi untuk produk, yang dapat secara efektif memblokir aliran panas, dan tetap hangat dan mencegah panas.

 

3. Multifunction Pressure Rice Cooker

Rice cooker ini terbilang paling praktis karena dapat menjalankan banyak fungsi dalam satu alat. Iamenggunakan proses cat piano yang mengkilap. 10 fungsi memasak utama dan teknologi pengatur tekanan 7 kecepatan yang inovatif memudahkan kamu saat memasak.

Produk ini juga dilengkapi dengan panci dalam dua warna dan ganda, panci bagian dalam topaz khusus digunakan untuk memasak nasi dan bubur, dan panci bagian dalam kristal hitam khusus digunakan untuk memanggang daging dan sup, yang unik di pasaran. Penghilang tekanan satu tombol dan desain dasar pembuangan panas yang efisien membuat produk ini sangat aman dan andal digunakan.

 

4. Super Lowwatt Air Fryer

Air fryer menjadi peralatan dapur yang hits belakangan ini. Namun kebanyakan air fryer akan memakan daya yang sangat tinggi. Namun alat ini mengadopsi teknologi daya sangat rendah 700W dan teknologi pemanggangan sirkulasi dengan dimensi aliran panas 4D, yang memungkinkan produk memiliki efisiensi pemanggangan yang kuat sekaligus menghemat energi dan listrik.

Teknologi pemanggangan lembut siklus mikro-uap yang digunakan dalam produk ini dapat mengunci kelembapan bahan dan membuat makanan panggang lebih empuk. Selain itu produk ini dilengkapi dengan layar sentuh pintar yang sepenuhnya tersembunyi, dan 8 menu pintar ditempatkan pada layar sentuh di bagian atas produk, sehingga memudahkan untuk dioperasikan secara mandiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading