Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Beruntung dalam Cinta di Penghujung Agustus 2022

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus tinggal dua hari lagi. Itu artinya, kita telah sampai di penghujung bulan kemerdekaan ini. Selama sebulan ke belakang, tentunya kita telah melewati banyak hal dalam hidup. Baik itu hal menarik maupun hal-hal yang kurang menarik. Tidak terkecuali akan hal yang berhubungan dengan asmara. 

Bicara mengenai asmara atau cinta melansir dari laman yourtango.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang diprediksi bakal mendapat banyak keberuntungan dalam hal cinta di penghujung bulan Agustus 2022 ini. Mereka yang telah menjalin hubungan asmara, hubungan tersebut akan lebih terikat dan penuh cinta. Sedangkan mereka yang belum menemukan cinta di hidupnya, besar kemungkinan mereka akan menemukan cinta kali ini. 

Lantas, zodiak apa saja yang berpotensi beruntung dalam hal cinta tersebut? Simak yang berikut ini.

Gemini

Penghujung bulan ini menjadi bulan penuh keberuntungan untuk gemini. Tak hanya beruntung soal cinta, gemini juga mendapatkan keberuntungan lain yang mengesankan dan tak pernah terlupakan dalam hidupnya. Kisah asmara gemini di penghujung bulan ini akan semakin romantis, penuh cinta dan kasih sayang. Ia juga berpotensi besar mendapat restu dari orang sekitar termasuk keluarga, sahabat dan teman-teman. 

Scorpio

Scorpio juga akan mendapat keberuntungan dalam hal cinta di penghujung bulan ini. Scorpio yang telah lama menunggu kepastian dari gebetan, akhirnya mendapat kepastian yang menggembirakan. Mereka yang telah menunggu lama kehadiran cinta tulus di hidupnya selama ini, akhirnya telah menemukan cinta tersebut. Hubungan scorpio yang telah terjalin lama akan semakin erat dan setia.

Sagitarius

Penghujung bulan ini akan menjadi waktu yang manis serta romantis bagi sagitarius. Akan ada banyak kenangan manis terkait cinta di bulan ini. Akhir agustus juga menjadi waktu di mana ia harus menentukan keputusan terbaiknya dalam hidup mengenai kelanjutan kisah cinta dan asmaranya. 

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi mendapatkan keberuntungan mengesankan dalam hal cinta di penghujung bulan Agustus ini. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading