Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Ditangkap Polisi, Menunjukkan Berbagai Pertanda

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sesuatu yang dilihat atau dialami ketika tidur. Karena dialami dalam keadaan tidak sadar, maka kita tidak bisa memilih mimpi seperti apa yang ingin kita alami.

Oleh karena itu, banyak mimpi yang kita alami adalah mimpi yang terasa unik dan mengherankan. Terkadang mimpi tersebut justru membuat kita bertanya-tanya apa maksud dari mimpi tersebut.

Mimpi memang menunjukkan suatu arti tertentu. Tidak jarang juga mimpi menunjukkan suatu pertanda dalam hidup kita.

Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda buruk atau baik, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi. Meskipun demikian, tidak semua mimpi buruk juga menunjukkan pertanda buruk. Begitu juga sebaliknya.

Ada beberapa kejadian yang dialami dalam mimpi dan dianggap unik serta membuat penasaran akan arti di baliknya. Salah satu mimpi tersebut adalah mimpi ditangkap polisi.

Walaupun kejadian ini bisa saja terjadi di dunia nyata, namun tentunya terasa unik bila kamu mengalami hal ini dalam mimpi.

Mimpi ditangkap polisi tentu membuat penasaran akan arti atau pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi ini. Rupanya mimpi ini menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Berikut arti dari mimpi ditangkap polisi yang harus kamu tahu:

1. Kamu akan Dilindungi

Tugas dan kewajiban polisi adalah menjaga dan melindungi rakyat sipil dari ancaman dan bahaya. Ternyata mengalami mimpi bertemu dan dikejar polisi juga memiliki arti yang serupa.

Menurut primbon Jawa, mimpi ditangkap polisi menunjukkan pertanda akan dilindungi oleh sesuatu atau seseorang. Mimpi ini berarti bahwa di masa yang akan datang, kamu akan dilindungi dari berbagai ancaman dan bahaya.

2. Ada Kebohongan yang Terungkap

Meskipun mirip, namun jika mimpi yang dialami sedikit berbeda, maka arti dari mimpi tersebut menjadi berbeda pula. Contohnya mimpi ditangkap polisi asli menunjukkan arti tertentu. Berbeda dengan mimpi ditangkap polisi palsu.

Tentunya kamu akan terheran-heran jika mengalami mimpi ini. Namun sebenarnya mimpi ini menunjukkan pertanda yang kurang baik. Mimpi ditangkap polisi berarti kebohonganmu yang selama ini kamu tutup-tutupi tak lama lagi akan segera terungkap di hadapan publik.

3. Jaga Kesehatan

Mimpi juga bisa memberikan pertanda mengenai kondisi kesehatan fisik maupun mentalmu. Mimpi ditangkap polisi juga demikian.

Apabila kamu mengalami mimpi ditangkap polisi, maka ini mimpi ini merupakan pertanda buruk untukmu. Mimpi ini merupakan sinyal dari tubuh untuk memberitahumu bahwa kondisi kesehatanmu akan mendapat masalah. Alangkah baiknya jika kamu mulai sekarang mulai memberlakukan pola hidup yang lebih sehat.

4. Masalah Keluarga

Mimpi juga bisa menunjukkan keadaan yang akan kamu alami di masa yang akan datang. Termasuk juga mimpi ditangkap polisi. Sayangnya, mimpi ditangkap polisi dalam jumlah yang banyak menjadi pertanda yang tidak bagus.

Mimpi ditangkap polisi menandakan kalau kamu akan menghadapi suatu permasalahan dengan keluarga. Bahkan lebih parahnya lagi, konflik dengan keluarga ini sampai memengaruhi kehidupanmu di masa depan. Alangkah baiknya mulai dari sekarang kamu memperbaiki hubungan dengan keluarga untuk mencegah konflik yang lebih parah di waktu yang akan datang. 

5. Memenangkan Kompetisi

Ternyata arti mimpi ditangkap polisi tidak selalu buruk kok, Sahabat Fimela. Seperti halnya mimpi yang lain, mimpi ini juga bisa menunjukkan pertanda yang baik.

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan memenangkan kompetisi di masa yang akan datang. Kompetisi ini bisa saja dalam berbagai hal seperti pekerjaan, perlombaan, atau dalam hal yang lainnya.

6. Berhasil Menghadapi Masalah

Mimpi ini ternyata berkaitan erat dengan permasalahan yang sedang kamu hadapi. Namun jangan khawatir, mimpi ini sebenarnya berarti baik kok, Sahabat Fimela.

Mimpi ditangkap polisi lalu kamu berhasil lolos berarti kamu berhasil menyelesaikan permasalahanmu. Jadi sesulit atau serumit apapun permasalahanmu, kamu harus yakin kalau kamu bisa menyelesaikannya.

7. Pertanda Kreativitas

Tidak hanya menunjukkan kondisi kesehatan fisik maupun mental, sebuah mimpi juga bisa menunjukkan kepribadian atau bakatmu yang sebenarnya. Mimpi ditangkap polisi juga demikian.

Apabila kamu belum lama ini mengalami mimpi ditangkap polisi tapi kemudian berhasil meloloskan diri, maka ini jadi pertanda yang bagus untukmu. Strategimu dalam meloloskan diri merupakan simbol kreativitas. Oleh karena itu, mimpi ini menandakan bahwa kamu memiliki kreativitas yang tinggi.

Meskipun terdengar buruk, namun nyatanya mimpi ditangkap polisi tidak selalu bermakna buruk. Mimpi ini bisa menunjukkan pertanda yang baik, bahkan juga menunjukkan kondisi kesehatanmu, atau bakat yang kamu miliki. Setiap pertanda tidak selalu menjadi nyata, jadi kamu tidak perlu terlalu memikirkan pertanda yang buruk. Hal yang perlu kamu lakukan adalah berusaha sebaik mungkin agar setiap pertanda buruk tersebut bisa kamu cegah dan kamu bisa mewujudkan pertanda baiknya ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading