Sukses

Lifestyle

13 Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan Kanan, Berkaitan dengan Rezeki dan Permasalahanmu

Fimela.com, Jakarta Ular adalah hewan yang sangat dihindari oleh banyak orang karena sifatnya yang agresif. Selain itu, bisa yang dihasilkan karena gigitan ular dapat menyebabkan luka yang serius bahkan bisa mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang. Tidak hanya bisa atau racunnya saja, ular yang tidak memiliki racun bisa membunuh musuhnya dengan lilitannya yang begitu kuat.

Tidak hanya di kehidupan nyata, bahkan di dalamĀ mimpiĀ pun ular sangat dihindari. Bertemu ular di dalam mimpi saja sangat dihindari, apalagi jika digigit.

Mimpi digigit ular digigit ular di tangan kanan pun diyakini oleh banyak orang sebagai pertanda akan mendapatkan hal yang buruk dalam hidup. Hal ini dikarenakan di dunia nyata, digigit ular merupakan hal yang sangat fatal dan dapat berakibat buruk hingga bisa menyebabkan kematian.

Walaupun anggapan bahwaĀ mimpiĀ digigit ular di tangan kanan merupakan pertanda buruk tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak bisa dikatakan benar juga. Mimpi digigit ular di tangan kanan sebenarnya juga bisa menunjukkan pertanda baik.

Mimpi digigit ular di tangan kanan tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk saja. Mimpi ini juga bisa menunjukkan keadaanmu saat ini seperti keadaan emosionalmu, keadaan finansial, atau bahkan memprediksikan keadaan fisik maupun mentalmu di masa depan.

Ada beberapa arti mimpi digigit ular di tangan kanan yang bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Berikut beberapa artiĀ mimpiĀ digigit ular di tangan kanan yang wajib kamu ketahui:

1. Pertanda Rezeki

Meskipun dianggap sebagai pertanda buruk, mimpi digigit ular di tangan kanan ternyata juga bisa menunjukkan pertanda baik. Arti mimpi digigit ular juga bisa berbeda, tergantung pada bagian tubuh yang digigit. Namun keduanya memiliki arti yang tidak jauh berbeda.

Jika kamu bermimpi digigit ular besar di tangan kanan, kamu akan mengalami peningkatan ekonomi yang tidak terduga. Jika bermimpi digigit ular di tangan kiri bermakna bahwa kamu atau keluarga kamu akan memperoleh rezeki yang tak terduga.

2. Masalah dengan Pasangan

Bagi seseorang yang sedang berada dalam hubungan asmara, mimpi ini memberi kabar buruk untukmu. Arti mimpi digigit ular di tangan kanan, menurut primbon Jawa memberikan arti yang kurang baik.

Mimpi ini menandakan bahwa kisah percintaanmu akan mengalami hambatan. Tidak selalu orang ketiga, hal yang menghambat hubungan asmaramu bisa berupa berbagai macam hal, mulai dari keluarga, teman, perbedaan latar belakang, dan lain sebagainya.

3. Berhati-hatilah

Mimpi buruk juga bisa menjadi sebuah peringatan bagi orang yang memimpikannya. Tidak terkecuali dengan mimpi digigit di tangan kanan oleh ular kobra.

Arti mimpi ini menunjukkan bahwa kamu sedang menghadapi dua pilihan yang cukup sulit. Mimpi ini bisa menjadi peringatan untuk selalu waspada dalam mengambil setiap keputusan. Keputusan yang salah langkah tentu hanya akan merugikan diri sendiri. Maka dari itu perlu pertimbangan yang matang untuk mengambil sebuah langkah, bahkan bisa juga dengan meminta nasehat dari orang terdekat yang dipercaya.

4. Bertemu Jodoh

Meskipun terasa menyakitkan, mimpi digigit ular di tanganĀ kanan justru merupakan pertanda baik bagi kamu yang masih melajang. Jadi jangan takut kalau mengalami mimpi seperti ini.

Arti mimpi digigit ular di tangan kanan menandakan bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan segera bertemu dan mendapatkan pasangan yang akan menemanimu seumur hidup.

5. Disukai Banyak Orang

Mimpi digigit ular di tangan kanan memang tampak mengerikan, namun artinya tidak semengerikan itu kok, Sahabat Fimela.Ā 

Mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang disukai banyak orang. Disukai tidak selalu bermakna romantis. Bisa jadi kamu disukai karena orang lain merasa terbantu dengan tindakan yang pernah kamu lakukan pada orang tersebut.

6. Pertanda Kebahagiaan

Mimpi melihat orang digigit ular di tangan kanan memang menyeramkan, tidak jarang juga dianggap sebagai mimpi yang menunjukkan pertanda yang kurang baik. Namun ternyata tidak selamanya mimpi ini menunjukkan pertanda yang buruk. Bisa saja mimpi ini memberikanmu sebuah kabar baik.

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, ternyata arti mimpi ini menandakan sebuah kebahagiaan. Arti mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa kamu akan mendapatkan kesejahteraan dan kebahagiaan dalam hidup. Mungkin saja kebahagiaanmu ini bersumber dari pasanganmu atau kamulah yang menjadi sumber kebahagiaan bagi pasanganmu.

7. Segera Dilamar

Ada yang meyakini bahwa arti mimpi melihat orang digigit ular dan ternyata orang tersebut adalah kekasihmu sendiri ternyata berkaitan dengan pernikahan. Mimpi ini diyakini memiliki arti bahwa kamu sebentar lagi akan dilamar oleh seseorang.Ā 

Jika kamu sudah memiliki pasangan, maka kamu akan dilamar oleh pasanganmu. Namun jika kamu masih lajang, bisa saja orang yang akan melamarmu adalah orang yang belum lama ini kamu kenal, atau bisa saja orang yang saat ini sedang dekat denganmu.

8. Berkaitan dengan Permasalahanmu

Arti mimpi melihat orang digigit ular kobra berkaitan erat dengan permasalahan. Hal ini dikarenakan banyak orang yang menganggap ular kobra merupakan permasalahan yang harus dihadapi. Namun jangan khawatir, arti mimpi ini bermakna positif kok, Sahabat Fimela.

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan pertolongan dalam menghadapi permasalahanmu. Jadi jika kamu merasa kesulitan, jangan sungkan meminta pertolongan dari orang lain karena mereka pasti mau membantu dengan sukarela.

9. Ada Seseorang yang Iri

Jika kamu ppernah mengalami digigit ulat pada bagian tangan, bisa jadi mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik. Mimpi satu ini juga berkaitan dengan makna yang kurang baik, seperti satu ini yang mungkin membuatmu merasa tidak nyaman.Ā 

Menurut Primbon Jawa, mimpi digigit ular dapat menandakan ada seseorang yang iri dengan pencapaianmu saat ini. Perasan iri yang dialami oleh setiap orang merupakan hal yang sangat wajar, akan tetapi perasaan seseorang yang iri terkadang akan membuat kita merasa tak nyaman bukan? Cobalah untuk berhat-hati dalam melakukan sesuatu agar seseorang tak iri denganmu.Ā 

10. Ada Seseorang yang Tak Suka

Selain memiliki makna yang baik, beberapa mimpi digigit ular juga dapat menandakan hal yang buruk. Seperti mimpi digigit ular satu ini, mimpi ini dapat menandakan adannya seseorang yang tak suka denganmu. Biasanya seseorang ini selalu berada di belakangmu dan diam-diam dia tak menyukai apa yang kamu dapatkan.Ā 

Mimpi satu ini juga dapat menandakan bahwa ada seseorang yang mencoba untuk menjahili atau mempermainkanmu saat kamu berhasil meraih prestasi maupun kesuksesan. Mungkin orang tersebut, akan membuatmu sedikit sulit untuk mendapatkannya karena perasaan cemburu atau tidak suka kamu mendapatkan hal baik yang dapat kepadamu. Cobalah untuk berwaspada dengan orang di sekelilingmu yang berusaha untuk menjatuhkanmu.Ā 

11. Bertemu dengan Seseorang yang Manipulatif

Mimpi satu ini juga dapat menandakan bahwa kamuĀ memiliki seseorang yang sulit dipercaya atau mungkin mempermainkan kepercayaanmu. Mimpi digigit ular pada bagian tangan dapat menandakan adanya seseorang yang bersikap manipulatif terhadap apa yang kamu lakukan saat ini.Ā 

Manipulatif sendiri biasanya berkaitan dengan perilaku seseorang maupun tindakan seseorang untuk mempengaruhi situasi tertentu dengan cara yang pintar, agar dapat memperoleh keuntungan dari orang lain. Cobalah untuk berhati-hati dengan seseorang yang berada di dekatnya.Ā 

12. Menghadapi Situasi yang Sulit

Mimpi digigit ular juga dapat menandakan bahwa kamu sedang menghadapi situasi yang sangat sulit.Ā Situasi yang sulit mengacu pada kondisi di mana individu atau kelompok dihadapkan pada masalah, tantangan, atau konflik yang rumit dan memerlukan tingkat pemikiran, upaya, dan keputusan yang lebih tinggi dari yang biasa diperlukan. Keadaan semacam ini dapat melibatkan aspek emosional, sosial, finansial, atau terkait dengan tugas atau proyek khusus.Ā 

13. Hati-hati dalam Mengambil Keputusan

Biasanya hal ini juga mengisyaratkanĀ signifikansi dari kecermatan, kewaspadaan, dan keakuratan dalam melaksanakan langkah-langkah untuk membuat keputusan. Ini merujuk pada pendekatan yang menitikberatkan pada tinjauan menyeluruh atas informasi yang ada sebelum akhirnya mengambil keputusan, yang bisa berdampak pada jangka waktu yang lebih panjang.

Mimpi digigit ular di tangan kanan adalah mimpi yang sangat dihindari oleh kebanyakan orang. Banyak yang meyakini bahwa mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi kehidupan yang sedang dijalani. Walaupun tidak sepenuhnya salah, namun pernyataan tersebut juga tidak bisa dikatakan benar. Mimpi ini bisa menunjukkan pertanda-pertanda baik. Meskipun begitu, arti mimpi tersebut belum tentu terwujud. Sehingga kamu masih perlu mengusahakan yang terbaik untuk mewujudkan mimpi-mimpimu ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading