Sukses

Lifestyle

Dapat Merchandise BTS Hanya dengan Pesan Transportasi Online dan Makanan, Gimana Caranya?

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejutan dihadirkan Gojek Indonesia bagi para pecinta BTS alias Army di Indonesia. Lewat sebuah instalasi yang disebut BTS X Gojek Space Installation, Gojek berusaha membuat para Army lebih dekat dengan idolanya.

Diselenggarakan di Mall Gandaria City, BTS X Gojek Space Installation ini bisa kamu kunjungi secara gratis mulai 11 - 25 September 2022. Seluruh instalasi yang disediakan menggunakan basis Augmented Reality yang membuatnya terasa benar-benar ada di Iklan Gojek bersama para member BTS.

Berkesempatan mengunjungi instalasi ini secara langsung, Fimela melihat ada tiga instalasi yang disediakan. Memasuki area instalasi, kamu akan disambut dengan instalasi berlatar GoFood. Para member BTS akan duduk di meja yang disediakan dan kamu bisa berfoto di belakang BTS dengan konsep boomerang. Setelah berfoto, akan muncul QR Code yang berisikan boomerang bersama BTS untuk diunduh.

 

Merchandise eksklusif BTS

Geser ke instalasi berikutnya, para Army akan dibuat mupeng dengan etalase merchandise ekslusif Gojek bersama BTS. Di kampanye ini, Gojek akan memberikan merchandise ekslusif BTS x Gojek jika kamu berhasil memenuhi misi yang diselenggarakan oleh GoFood dan GoTransport.

Caranya, kamu harus memesan GoFood dengan minimal pembelian Rp60ribu sebanyak tiga kali untuk mendapatkan kupon undian. Hal yang sama juga berlaku untuk GoRide dan GoCar namun dengan minimal transaksi Rp15ribu dan Rp30ribu sebanyak tiga kali. Untuk mengikuti misi ini, kamu bisa klik menu Promo, kemudian menu Misi. Di situ akan tertera informasi lengkap mengenai misi yang harus kamu selesaikan.

Pemenang merchandise akan diberikan lewat sistem pengundian kupon. Periode BTS x Gojek Mission terbagi menjadi beberapa batch. Untuk GoFood, batch pertama dimulai dari 5 - 18 September 2022 dan batch kedua dimulai dari 19 September - 2 Oktober 2022. Sedangkan untuk GoRide & GoCar Mission hanya ada 1 batch, yaitu 5 - 25 September 2022.

 

Foto bareng BTS

Di instalasi terakhir menjadi kesempatan kamu untuk naik GoRide dan GoCar bersama seluruh member BTS. Masih dengan menggunakan teknologi Augmented Reality, para member BTS akan bonceng tujuh di motor super panjang dengan pengemudi GoRide di bagian depan. Sementara saat naik GoCar, para member BTS tampil mejeng di samping mobil. Kamu bisa berfoto di belakang mobil.

Bagaimana? Terdengar seru, bukan?

Demi menjaga protokol kesehatan, pihak Gojek menyebut membuka instalasi ini pukul 10.00 hingga 21.00 sesuai dengan jam operasional mall. Hanya saja para penggemar akan dibagi dalam beberapa kelompok yang terdiri dari 25 orang. Mereka pun akan mendapat kesempatan untuk menikmati keseruan ini selama 30 menit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading