Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Konservatif dan Selalu Menjaga Tradisi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara berpikir dan sudut pandang yang berbeda-beda. Ada tipe orang yang lebih suka menjalani kehidupan modern terlepas dari tradisi dan adat, dan ada juga tipe orang yang menjaga tradisi dan adat. Semua itu dipengaruhi oleh kepribadian masing-masing orang. Jika coba ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang berpikiran konservatif dan selalu menjaga tradisi.

1. CAPRICORN

Capricorn menyukai pemikiran untuk tetap berpegang pada tradisi. Baginya, rutinitas itu penting dan nyaman. Ia jarang bisa mendorong dirinya sendiri keluar dari zona nyaman. Capricorn suka berusaha keras pada hal-hal yang dilakukan banyak orang, ia jarang memiliki pemikiran sendiri yang berbeda. Baginya, ada yang salah jika ia berbeda. Hidup tanpa rutinitas adalah kehidupan yang kacau dan tidak memiliki arah yang jelas. Ia juga menganggap mereka yang suka mencoba banyak hal bisa jadi masih kekanak-kanakan, orang dewasa sudah sewajarnya berpikiran sesuai tradisi dan adat.

2. TAURUS

Taurus cukup serius dan saklek, keyakinannya akan hal-hal kuno dan konservatif tidak mudah dibelokkan maupun diubah. Ia terbiasa dengan aturan orangtua sejak ia lahir, jadi jika diminta berubah, sulit baginya. Secara umum, Taurus adalah zodiak yang nyaman menjalani hidup dengan aturan yang sudah ada di masyarakat, menikmati rutinitas dan susah menerima perubahan, jadi sudah sewajarnya jika ia cenderung memiliki pemikiran dan kebiasaan yang konservatif dan kuno. Bukannya ia tidak menyukai kehidupan modern, hanya saja ia tidak merasa itu cocok dengan kepribadiannya yang tetap.

3. PISCES

Pisces suka menjalani hidup biasa saja, yang normal dan tidak menyalahi aturan atau keluar jalur. Itu adalah cara hidup paling aman dan paling bisa membuatnya diterima baik oleh banyak orang. Meskipun Pisces sangat imajinatif dan kreatif tapi ia lebih suka membatasi pikirannya dengan aturan yang berlaku di masyarakat. Hidup modern mungkin tampak menyenangkan dan penuh kejutan, tapi ia tidak yakin itu akan bisa bertahan lama. Ia jelas bukan orang yang suka perubahan atau secara terbuka mengkritik pandangan orang lain, tapi ia masih bisa menghargai perbedaan.

4. CANCER

Cancer tidak terlalu berani mengambil risiko apalagi keluar dari zona nyaman, kecuali dalam menjalani hubungan cinta. Dalam kehidupan, Cancer mengikuti arus dan menjalani aturan yang berlaku di masyarakat dengan baik. Ia menganggap apa yang sudah dipertahankan selama ini tentu merupakan nilai-nilai hidup yang baik, jadi sudah sepatutnya dijalankan. Cancer secara pribadi suka menjalani hidup sesuai jalur dan tidak macam-macam karena ia takut akan pandangan orang jika ia melakukan apa yang tak biasa. Ia mempertahankan moral dan kesopanan yang tinggi.

5. VIRGO

Virgo bangga menjadi orang yang menjalani tradisi. Sebagai seorang Virgo yang serius, formal dan hidup dengan lurus, tidak ada yang lebih membuat nyaman selain cara hidup yang sudah dijalani orang-orang tua dengan aturan yang jelas. Virgo sendiri kurang bisa menerima perbedaan dan perubahan karena ia cukup selektif dan analitis. Ia tidak peduli jika orang menganggapnya konservatif karena baginya nilai-nilai kehidupan yang sudah berjalan lama tidak akan bertahan jika tidak memiliki makna dalam kehidupan.

Kamukah salah satu zodiak yang selalu menjaga tradisi dan adat istiadat?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading