Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaan Aneh Raja Charles III saat Travelling, Bikin Geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Ratu Elizabeth II menjadikan Pangeran Charles naik takhta menjadi raja Inggris. Rupanya, Raja Charlesa III memiliki sejumlah kebiasaan unik ketika bepergian. Menjadi anggota keluarga kerajaan, tentu hari-harinya sibuk dengan kunjungan ke sejumlah negara, bahkan bisa dibilang traveling yang dilakukannya sebagian dari tugas kenegaraan. 

TimesOfIndia menuliskan jika Raja Charles III mempunyai kebiasaan unik ketika melakukan travelling yang tidak terpikirkan oleh banyak orang. Bahkan banyak yang terkejut dengan kebiasaannya ini. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Tali sepatu yang disetrika

Rupanya Raja Charles III, sang pangeran manja benar-benar memiliki kebiasaan unik. Ia kerap memerintah pelayannya untuk menyetrika tali sepatu dan piyamanya. Dikatakan jika ia menyukai tali sebatu yang rapi setiap bepergian, sehingga setrika menjadi cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan keinginannya. 

 

2. Selalu membawa 6 jenis madu

Graham Newbound, mantan koki kerajaan menyebutkan jika Raja Charles III mempunyai pilihan makanan sehat. Bahkan ia selalu membawa kotak sarapan berisi enam madu berbeda serta ragam muesli dan buah kering. Hal ini untuk mendukung gaya hidup sehatnya selama melakukan perjalanan traveling. 

 

3. Isi kamar tidur yang sesuai keinginannya

Saat traveling Raja Charles III juga selalu mengisi kamar tempat ia menginap diisi dengan perabot dari kamar tidurnya. Hal ini diungkapkan dalam buku The Palace Papers: Inside The House of Windsor - The Truth and The Turmoil. Perabot, tempat tidur, foto, hingga lukisan, semua yang berada dalam kamar tidurnya diboyong bersama. 

 

4. Membawa lukisan favorit

Hal unik lainnya adalah saat ia membawa lukisan favorit. Raja Charles memiliki selera tersendiri terhadap lukisan. Di antaranya adalah lukisan lanskap Skotlandia yang dipajang di kamar tidurnya. Mengingat semua perabotan di kamar akan diboyong saat ia berpergian, dua lukisan ini juga turut dipindah ke mana pun Raja menginap.

5. Toilet

Ajudannya juga diwajibkan membawa dudukan toilet dan juga tisu khusus merek Kleenex Velvet. Hal ini selalu dilakukannya setiap ia bepergian. 

Dengan lima kebiasaan unik ini, bagaimana pendapat Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading