Sukses

Lifestyle

Begitu Peka, 6 Zodiak Ini Dipercaya Memiliki Indra Ke 6

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu memiliki firasat tentang sesuatu dan itu terbukti benar? Atau apakah kamu pernah merasa kuat tentang energi seseorang dan perasaan itu ternyata benar? Jika instingmu biasanya benar, maka ada kemungkinan besar bahwa kamu dikaruniai indra keenam yang akurat. Meskipun kita semua memiliki semacam indra keenam, beberapa orang memiliki indera yang lebih akurat.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin memiliki indra keenam. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer cenderung sangat emosional, tetapi mereka adalah zodiak yang paling intuitif di luar sana. Mereka memiliki kemampuan untuk merasakan emosi setiap orang, yang membantu membuat mereka sadar tentang bagaimana orang itu sebenarnya. Mereka cenderung lebih sadar tentang kualitas orang karena kekuatan intuitif mereka yang tinggi.

Libra

Dikenal karena pendekatannya yang seimbang, orang-orang dari tanda zodiak ini memperhatikan segalanya. Tidak mungkin Anda bisa membodohi mereka. Orang-orang ini sangat memperhatikan emosi dan keadaan mereka sendiri di sekitar mereka sehingga hampir menjadi kebiasaan bagi mereka untuk bermain detektif dan menjadi skeptis ketika menyangkut orang lain juga.

Scorpio

Hampir tidak mungkin untuk membodohi Scorpio. Mereka memiliki masalah kepercayaan yang parah yang membuat mereka mempertanyakan setiap orang yang mereka temui. Kualitas mereka yang meragukan setiap orang yang pernah mereka temui, hanya membantu mereka memiliki intuisi yang lebih kuat.

Pisces

Ini adalah tanda lain, di mana intuisi berjalan seiring dengan kreativitas. Ini adalah salah satu tanda zodiak yang paling intuitif. Orang-orang dari tanda zodiak ini juga sangat bijaksana sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan tanda-tanda masalah jauh sebelum orang lain bisa.

Gemini

Orang-orang ini populer sebagai sosialisator. Mereka memiliki kecenderungan untuk berbicara secara intim dengan berbagai orang dalam kehidupan mereka karena itu mereka memiliki kemampuan untuk membaca orang seperti buku terbuka. Mereka pandai mengenal orang dan karakteristik mereka setelah bertemu dengan mereka.

Sagitarius

Orang-orang dari tanda zodiak ini dikenal karena kebijaksanaan mereka yang luar biasa dan rasa lapar akan pengetahuan. Ini karena mereka sangat bijaksana dan karenanya, mereka merasa cukup mudah untuk memahami dasar-dasar situasi apa pun. Mereka sangat baik dalam menilai orang, jadi meskipun mereka sangat sosial, kamu tidak akan pernah melihat mereka bergaul dengan sembarang orang. Mereka sangat spesifik tentang orang yang ingin mereka ajak hangout.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading