Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Malas Bergaul, Lebih Suka Menyendiri

Fimela.com, Jakarta Bergaul atau bersosialisasi mungkin menjadi kebutuhan setiap manusia di dunia ini karena mau bagaimana pun manusia tidak bisa hidup sendiri. Tapi bukan berarti semua orang menyukai

1. Virgo

Bukannya Virgo tidak menginginkan kehidupan sosial, hanya saja dia memiliki terlalu banyak jadwal yang padat sehingga terlalu sulit untuk menyesuaikan waktu. Terlebih lagi, jika ia merasa perkumpulan atau acara itu tidak membawa manfaat atau kurang berguna, Virgo jelas tidak akan datang. Bergaul itu perlu, namun jika tidak memberikan kebaikan dalam hidup, maka sebaiknya tidak perlu membuang-buang waktu.

2. Aquarius

Jika tidak benar-benar penting dan tidak mengenal banyak orang di suatu acara, Aquarius tidak akan datang. Aquarius juga tidak akan datang jika jaraknya jauh. Bahkan dia harus dibujuk dan dirayu dulu agar mau datang karena ia lebih suka menghabiskan waktu dengan dirinya sendiri di kamarnya yang nyaman. Aquarius memiliki keterampilan sosial yang baik ketika keluar dengan teman-temannya, tapi tak benar-benar suka menambah teman.

3. Capricorn

Capricorn tidak berpikir bergaul terlalu sering itu bagus untuk dirinya. Sedikit teman tapi tulus dan baik padanya sudah cukup, tidak perlu banyak-banyak. Bukannya ia tidak bisa bergaul dengan baik dengan orang asing, tapi dia hanya ingin memilah mana kegiatan yang penting untuk dilakukan dan mana yang tidak. Lagipula Capricorn tak suka bergantung pada orang lain, jadi ia berusaha tidak terlalu terikat dengan teman-temannya dan menjalani hidupnya dengan baik.

4. Taurus

Taurus adalah tipe orang yang akan pergi ke suatu acara ketika diundang dan bertemu teman-temannya, tapi kemungkinan besar bukan orang yang berinisiatif memulai pertemuan. Bergaul dengan banyak orang, apalagi dengan orang-orang yang tidak dikenalnya, tidak pernah menjadi hal pertama yang ada di pikiran Taurus. Taurus menyukai teman-teman lamanya, dan tidak terlalu tertarik memperluas lingkaran pertemanannya. Ia lebih suka berada di rumah, menghabiskan waktu dengan pasangan atau keluarga.

5. Cancer

Cancer sebenarnya suka bergaul ketika ia mengenal banyak orang di suatu acara, tapi ia juga perlu membuat skala prioritas dalam hidupnya. Jika ia memiliki pasangan dan keluarga yang menyayanginya, ia akan lebih memilih menghabiskan waktu dengan mereka ketimbang bergaul di luar rumah. Cancer lebih nyaman berada di rumah dan menikmati momen apa pun yang intim daripada harus menghabiskan energi mengenal orang baru di luar sana. Dan jika tidak benar-benar perluk, ia tidak akan keluar rumah.

Itu dia sekian zodiak yang malas bergaul, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading