Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Bertemu dengan Mantan Pacar yang Sudah Menikah

Fimela.com, Jakarta Terkadang banyak pengalaman dengan mantan yang sulit untuk dilupakan, terutama saat setelah putus tentu bagi siapa saja akan merasakan rindu dengan sosoknya. Beberapa orang yang berpasangan tentu sangat menghindari perpisahan atau putus dengan pasangan.

Ada banyak alasan yang membuat pasangan putus, mulai dari pertengkaran atau perselingkuhan. Tetapi, terkadang putus dengan pasangan dapat membuat seseorang sulit melupakannya dan bahkan hingga terbawa di dalam mimpi.

Pernah mengalami mimpi putus dengan pasangan yang sudah menikah? Mungkin hal ini dapat menandakan bahwa kamu rindu dimana saat melalui hari dengannya. Nah, berikut berikut beberapa tafsiran mimpi bertemu dengan mantan pacar yang sudah menikah dan bikin penasaran:

Arti Mimpi Bertemu dengan Mantan Pacar yang Sudah Menikah

Menandakan Adanya Perasaan Terpendam

Mungkinkah bvermimpi bertemu dengan matan yang sudah menikah dapat menandakan adanya perasaan yang terpendam? Mungkin saja mimpi satu ini dapat mengingatkan kamu adanya hal yang belum terselesaikan dimasa lalu.

Perasaan yang Belum Terselesaikan

Bagaimana jika mimpi satu ini menandakan adanya perasaan yang belum terselesaikan? Ternyata mimpi satu ini dapat menandakan bahwa adanya perasaan yang belum terselesaikan. Bisa jadi diantara kalian masih menyimpan rahasia atau janji yang belum ditepati.

Pertanda Kehilangan

Ternyata mimpi satu ini dapat menandakan bahwa kamu merasa kehilangan sosoknya, mungkin saat putus kamu masih berpikir tidak akan merindukan atau menghubunginya lagi. Terkadang, pasa sisi lain kamu masih merindukan hari-hari dengannya.

 

 

Pertanda Kebahagiaan

Pernikahan erat kaitannya dengan kebahagiaan. Begitu juga jika dialami dalam mimpi. Mimpi melihat mantan menikah tandanya akan ada kebahagiaan yang hadir dalam hidupmu. Namun bisa juga kebahagiaan itu ada dalam hidup mantanmu.

Arti Mimpi Bertemu dengan Mantan Pacar yang Sudah Menikah

Menandakan Kegelisahan

Bagaimana jika mimpi satu ini menandakan adanya kegelisahan yang kamu alami? Mungkin saja kamu mengingat kenangana buruk dengannya yang membuatmu tak nyaman hingga gelisah.

Pertanda untuk Merelakan

Nah, bisa jadi mimpi satu ini menandakan bahwa kamu harus berusaha untuk merelakan mantanmu yang sudah bahagia. Meskipun terkadang berat tetapi ketika melihat seseorang yang bahagia dengan orang lain akan membuat kita lega.

Kabar Baik

Mimpi melihat mantan menikah juga bisa memberikan kabar baik. Kabar baik menurut mimpi ini akan memberikan pengaruh pada hidupmu, namun dalam arti yang positif. Kabar baik ini bisa saja berasal dari orang terdekatmu seperti keluarga, sanak saudara dan sahabatmu, namun bisa juga kamu dapatkan dari orang yang baru kamu kenal atau tidak sama sekali.

Menjadi Pribadi yang Baru

Mimpi ini menandakan kamu siap memasuki hidup yang baru. Hidup baru ini maksudnya kamu akan menjalani aktivitasmu sebagai pribadi baru yang karakternya sudah lebih berkembang daripada kamu yang dulu.

Arti Mimpi Bertemu dengan Mantan Pacar yang Sudah Menikah

Siap Menikah

Jika kamu mengalami mimpi melihat mantan menikah di saat kamu sedang melajang, maka mimpi ini menandakan bahwa kamu sudah siap untuk memiliki pasangan. Ada pula yang menganggap bahwa mimpi ini menandakan kamu akan bertemu dengan pasangan yang akan langsung mengajakmu untuk menjalin hubungan yang serius.

Ingin Diapresiasi

Menurut pakar psikolog, mimpi melihat mantan menikah menandakan bahwa kamu sedang menginginkan suatu apresiasi atas keberhasilanmu. Tentunya kamu sudah berjuang keras agar memperoleh keberhasilan ini. Maka sangat wajar jika kamu menginginkan apresiasi tersebut.

Keluar dari Zona Nyaman

Mimpi melihat mantan menikah memiliki arti khusus. Mimpi ini menandakan kesiapanmu dalam menghadapi sesuatu yang baru dalam hidupmu. Mimpi ini juga ditafsirkan bahwa kamu telah siap melangkah keluar dari zona nyamanmu. Zona baru yang akan kamu hadapi tentunya akan penuh dengan tantangan yang lebih sulit, namun kamu bisa menghadapinya.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi tentang bertemu dengan mantan yang sering bikin penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading