Sukses

Lifestyle

Pencinta Kucing atau Anjing? Ini Kepribadian Seseorang Dilihat dari Hewan Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang memiliki kepribadian masing-masing dalam dirinya. Kepribadian ini sendiri bisa terbentuk dari berbagai hal di sekitar orang tersebut. Mulai dari pola asuh orang tua, lingkungan dan kecerdasan. Sementara itu, kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari beragam hal dalam dirinya, salah satunya adalah dilihat dari hewan peliharaan favoritnya. 

Bagi banyak orang, memiliki hewan peliharaan adalah salah satu cara untuk menghilangkan stres dan penat setelah seharian beraktivitas atau bekerja. Memiliki hewan peliharaan juga menjadi salah satu cara untuk membuat pikiran jadi lebih santai dan bahagia. Umumnya, hewan peliharaan yang banyak dipelihara adalah kucing dan anjing. Dari kedua jenis hewan ini, mana nih yang jadi favoritmu? 

Mengutip dari laman insider.com, seseorang yang hobi peliharaan kucing dan anjing memiliki kepribadian masing-masing. Bagaimana kepribadian mereka? Simak ya

Kepribadian Pencinta Kucing

Mereka yang menyukai kucing sebagai hewan peliharaan dikenal sebagai pribadi yang ramah, lemah lembuh dan penuh percaya diri. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang sederhana namun bisa menempatkan diri dengan baik di manapun ia berada. Para pencinta kucing umumnya adalah sosok pribadi yang menyenangkan dan asik. 

Para pencinta kucing juga dikenal sebagai pribadi yang cukup sensitif. Mereka mudah sekali tersentuh oleh hal-hal yang ada di sekitarnya. Studi yang dilakukan para ahli di Carroll University di Wisconsin menemukan jika orang-orang yang suka memelihara kucing biasanya adalah orang yang cukup tertutup dan sulit ditebak. Meski begitu, orang-orang ini adalah orang yang memiliki cinta, kasih sayang dan kepedulian tulus terhadap orang sekitar. Mereka adalah sosok yang ingin dicintai dan disayang dengan tulus. 

Saat menjalin hubungan, mereka berharapan hubungan tersebut senantiasa langgeng dan setia selamanya.

Kepribadian Pencinta Anjing

Mereka yang menyukai anjing dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, asik, mudah bergaul dan terbuka dengan siapa saja. Orang-orang ini umumnya santai dalam menjalani hidup. Mereka juga bisa bersosialisasi dengan mudah namun tetap hati-hati dan waspada terhadap orang baru. 

Pencinta anjing umumnya adalah pribadi yang loyal, bijaksana dan penuh percaya diri. Tak heran jika ia kerap dijadikan penasehat dan sosok penting di keluarganya. Ia adalah sosok yang juga tegas dan berani ambil risiko saat melakukan segala sesuatu. Banyak dari mereka yang menyukai anjing sebagai sosok berpengaruh di lingkungannya. 

Saat menjalin hubungan asmara, si pencinta anjing selalu bisa membuat hubungannya terasa makin hidup dan bahagia. Penyuka hewan ini tahu betul bagaimana membuat pasangan terkesan dan nyaman dengannya dan begitu pun sebaliknya. Ia sangat pandai mengarahkan pasangan untuk bersikap lebih manis dan penuh cinta kepadanya. 

Itulah sekilas mengenai kepribadian pencinta kucing dan anjing. Kalau hewan peliharaan kamu yang mana nih Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading