Sukses

Lifestyle

Fairmont Jakarta Tawarkan Pengalaman Staycation dan Bersantap dengan Tema CoComelon

Fimela.com, Jakarta Menarik, untuk pertama kalinya di Indonesia, Fairmont Jakarta berkolaborasi dengan International Kid's Entertainment Program di YouTube CoComelon. Kolaborasi ini menghadirkan pengalaman menginap dan bersantap eksklusif untuk keluarga.

Program ini akan dimulai dari hari ini hingga 14 Januari 2023 mendatang. Kamu dan keluarga bisa menikmati keseruan dunia CoComelon di luar dunia maya dengan konsep stay and dine interaktif yang bisa jadi satu pengalaman tak terlupakan, khususnya untuk anak-anak.

Hadirnya program ini terinspirasi dari program hiburan CoComelon itu sendiri. Menurut keterangan General Manager Fairmont Jakarta Carlos Monterde lewat siaran pers yang dibagikan, meghadirkan dunia CoComelon menjadi pengalaman nyata bukan pekerjaan yang mudah, tapi seluruh tim Fairmont Jakarta bekerja sama dengan giat untuk memberikan yang terbaik bagi para tamu.

CoComelon Cafe di Fairmont Jakarta

Kafe bertema pertama di Fairmont Jakarta dirancang sebagai tempat eksklusif dan siap menyambut keluarga untuk menikmati pengalaman bersantap dan belajar yang menyenangkan di restoran yang telah ditransformasi dengan dekorasi CoComelon. Areanya ada di lantai 3 Hotel Fairmont Jakarta, CoComelon Cafe akan menyajikan santapan lezat bernutrisi, serta dipresentasikan dengan menarik.

Menu yang dihadirkan terinspirasi dari berbagai karakter, seperti Jj's Cheeseburger yang disajikan dengan kentang goreng dan salad segar dan Tomtom Bolognaise dengan saus spesial dari chef dan disajikan dengan keju parmesan. Atau kamu bisa memilih Ladybug Chocolate Dome, Ms. Appleberry Pie dengan es krim stroberi, dan YoYo's Smores Ice Cream.

Untuk tamu dewasa, ada Mom's Favorite Salmon dengan rolade zucini, kentang, dan bumbu rempah, serta Dad's Spicy Rendang Pizza. Untuk yang sedang atau akan merayakan ulang tahun, bisa juga mendapatkan paket pesta CoComelon eksklusif di CoComelon Cafe ini, termasuk kue ulang tahun CoComelon, pinata, aktivitas membuat pizza, dan beberapa kegiatan pendukung.

Anak-anak juga bisa bermain di Melon Patch Play Area dengan kegiatan eduainment. Area ini dilengkapi dengan kolam bola penuh warna, wahana seluncur, pojok kesenian, dan berbagai mainan edukatif untuk anak.

Ada juga aktivitas pilihan lainnya, seperti Pizza Making Class dan Cupcake Decorating Class yang didampingi oleh chef dari Fairmont Jakarta langsung. CoComelon Cafe akan dibuka setiap hari, Senin-Minggu dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

 

Kamar bertema CoComelon

Ada 12 kamar bertema CoComelon yang menghadap langit Jakarta. Setiap kamarnya didekorasi secara berbeda dan unik, terinspirasi dari lirik lagi yang dinyanyikan di CoComelon, seperti I Love My Family, Dinosaur Song, dan The Beach Song.

Ada berbagai keistimewaan yang bisa didapatkan dengan menginap di kamar ini, seperti kredit makan hingga Rp500.000 di CoComelon Cafe, akses bermain ke Melon Patch Play Area gratis, membuat pizza, dan kesempatan berfoto di sekitar kafe bersama JJ dan keluarganya. Paket menginap ini juga termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak, mainan eksklusif CoComelon yang bisa dibawa pulang, diskon 30% untuk kamar kedua selama masa inap di hari kerja (Senin-Kamis), dan parkir dan akses gratis ke fasilitas hotel.

Kamar bertema CoComelon di Fairmont Jakarta ini bisa didapatkan dengan hargap mulai dari Rp3,5 juta per malam. Untuk member Accor Plus dan ALL-Accor Live Limitless terdapat penawaran khusus. Jangan ketinggalan, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading