Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Hobi Baca Buku, Sosoknya Cerdas dan Asik

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa membaca buku menjadi aktivitas yang dinilai membosankan dan bikin jenuh. Namun, bagi beberapa orang lain membaca buku justru menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan, bikin wawasan tambah luas dan otak makin cerdas. 

Mengutip dari laman purewow.com ada beberapa zodiak yang dikenal sangat hobi baca buku. Para pemilik zodiak ini menyukai segala jenis buku dan bisa menghabiskan waktu santainya selam berjam-jam untuk membaca buku. Mereka dikenal sebagai pribadi yang cerdas namun tetap asik dan menyenangkan. Siapa saja mereka? 

Scorpio

Zodiak pertama yang begitu hobi membaca buku adalah scorpio. Pemilik zodiak ini lebih suka menghabiskan waktu santainya untuk membaca buku dibandingkan dengan nongkrong atau jalan-jalan tak jelas. Bagi scorpio, membaca buku menjadi aktivitas yang bisa membuatnya tenang serta nyaman di samping akan membantunya berwawasan lebih luas.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga termasuk zodiak yang sangat suka baca buku. Beragam jenis buku akan dibaca dengan khusuk dan dipahami dengan baik oleh gemini. Tak heran jika gemini selama ini juga dikenal sebagai pribadi cerdas, berwawasan luas dan memiliki banyak topik saat berkumpul atau bercengkerama dengan orang-orang di sekitarnya.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius juga termasuk zodiak yang sangat suka baca buku. Aquarius lebih suka menghabiskan waktunya untuk membaca buku dibandingkan melakukan aktivitas lain di luar rumah. Aquarius adalah salah satu zodiak cerdas karena memiliki hobi membaca buku serta menulis buku. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal hobi membaca buku hingga akhirnya menjadi pribadi yang cerdas, berwawasan luas dan berkepribadian asik. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading