Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Ikut Bahagia Ketika Orang Lain Merasa Bahagia

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang lebih menggembirakan selain punya teman yang ikut bahagia ketika kamu bahagia. Tidak semua teman bisa memiliki perasaan tulus kepadamu, jadi bersyukurlah jika punya support system yang bahagia ketika kamu bahagia, dan merasa sedih ketika kamu tak sedang baik-baik saja. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja kira-kira teman yang ikut bahagia ketika kita merasa bahagia.

1. Sagitarius

Sagitarius memiliki pikiran positif dan optimis terhadap banyak hal, termasuk ketika ia mendengarkan kabar baik dan bahagia dari teman-temannya. Sagitarius selalu ingin memberi selamat kepada orang-orang yang akhirnya menemukan kebahagiaan atau kepuasan hidup. Ia tidak bisa membayangkan bagaimana manusia bisa tetap hidup tanpa menjalani hal-hal yang mereka sukai, itu pasti hidup yang menyiksa. Jadi apa pun kabar baiknya, Sagitarius mudah sekali tersenyum, memberi selamat dan ikut bahagia bahkan untuk orang yang tak disukainya.

2. Leo

Leo memiliki optimisme tinggi dalam hidup. Leo bahagia ketika orang-orang tercintanya bahagia. Ia justru ingin menyebarkan kegembiraan ke banyak orang agar bisa meredakan sedikit beban hidup mereka. Bagi Leo, berbagi kebahagiaan selalu membuat dirinya sendiri bahagia. Jadi jangan heran jika ia ikut bahagia ketika mendengar kabar bahagia darimu. Ia teman yang menyenangkan dan selalu berharap semua orang yang ia sayangi bisa hidup bahagia di dunia ini. Leo akan bekerja keras untuk menemukan kebahagiaannya, dan ingin teman dan keluarganya mengalami kebahagiaan yang sama.

3. Aries

Tidak banyak yang menyadari bahwa Aries selalu merasa bahagia ketika teman-teman atau keluarganya bahagia. Ia selalu dianggap ingin bersaing, itu memang akan terjadi ketika ia menghadapi orang yang tidak ia sukai. Tapi jika ia menyayangi orang-orang tertentu, yang tulus dan baik padanya, memberi selamat dan memeluk dengan erat adalah suatu tindakan wajar yang pertama kali akan ia lakukan. Karena dirinya sangat mandiri, optimis, tak suka overthinking dan percaya diri, Aries tidak banyak terpengaruh oleh keberhasilan orang lain. Kebahagiaan orang lain justru memotivasinya untuk menemukan kebahagiaan yang sama.

4. Libra

Libra selalu suka mendengar kabar baik, apalagi yang membahagiakan dan menggembirakan. Itu akan mengukir senyum di bibirnya secara alami. Libra memiliki pemikiran yang netral, ia tidak suka membenci maupun berpikiran buruk terhadap kebahagiaan orang lain karena ia percaya karma itu ada. Ketika ia mensyukuri kebahagiaan orang lain, ia yakin energi baik itu suatu saat akan datang kepadanya. Libra tak ingin mengacaukan keseimbangan mental dan pikirannya dengan hal-hal buruk. Meskipun ia terkadang suka membandingkan kehidupannya dengan orang lain, tapi tak pernah sedikit pun ia ingin merusak kebahagiaan orang lain.

5. Pisces

Pisces ikut bahagia ketika teman-temannya bahagia, itu adalah ketulusan yang bisa kamu dapat darinya. Pisces tak pernah ingin melihat orang-orang yang disayanginya menderita, itu justru akan melukai hatinya. Pisces dikenal sebagai orang yang tidak egois, mudah sayang, peka terhadap perasaan orang lain dan punya kepedulian tinggi. Ia akan mewadahi emosimu untuk ditampung agar kamu tak menanggung sendiri beban pikiranmu. Jadi kapan pun kamu memberinya kabar bahagia, itu akan membuatnya lega, karena kamu tidak lagi membuatnya sedih dan khawatir.

Itu dia ternyata teman zodiak yang ikut bahagia ketika kamu merasa bahagia. Punya teman-teman seperti mereka tidak, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading