Sukses

Lifestyle

8 Jenis Bunga yang dapat Mengungkapkan Kepribadianmu, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela ingin tahu apa yang dikatakan bunga favoritmu tentang kepribadianmu? Setiap orang pastinya memiliki bunga favorit. Dan tentu saja, sesuai dengan preferensi bunga, kamu dapat lebih memahami tipe kepribadian apa yang dimiliki seseorang.

Saat ini ada berbagai tes psikologi untuk mengetahui kepribadian manusia, termasuk bunga kesukaan. Karena penampilan dan aroma tanaman yang berbeda dapat secara akurat mengidentifikasi tipe kepribadian dan bahkan membuat potret psikologis perkiraan. Penasaran seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari jenis bunga favoritmu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Mawar

Mawar adalah bunga cinta dan keindahan yang berapi-api, yang mengekspresikan harmoni yang tak ada bandingannya. Pengagum bunga ini mirip dengan tanaman ini, mereka adalah individu memiliki jiwa yang sangat stabil, dan kehidupan mereka, secara umum, dapat disebut stabil.

Kepribadian mawar dapat disebut cerah dan orisinal karena variasi warna mawar yang mengesankan. Jika mawar adalah bunga yang cocok dengan kepribadianmu, maka kemungkinan besar, kamu percaya diri dengan kemampuanmu dan merasa cukup mandiri dan berani dalam hidup

Bunga Matahari

Kepribadian bunga matahari melepaskan energi di sekitar dirinya. Orang yang menyukai bunga matahari sangat menyukai variasi. Mereka berusaha untuk memastikan bahwa hari esok tidak seperti hari ini.

Jika kamu membandingkan bunga-bunga ini dan kepribadian orang tersebut, orang tersebut akan cerah dan positif mengeluarkan kebaikan seperti bunga matahari. Orang itu, seperti bunga matahari, akan mencapai puncak mencapai ketinggian maksimum dalam bidang kehidupan apa pun.

Hydrangea

Hydrangea adalah bunga unik yang mengubah warna perbungaannya. Karena itu, orang yang lebih suka hydrangea menyerah pada perubahan suasana hati, karena bunga-bunga ini memiliki warna yang cenderung berubah-ubah.

Orang-orang seperti itu menyukai perubahan dan lebih suka menghabiskan banyak waktu luang di luar ruangan. Suasana hati mereka berubah tergantung musim, dan mereka paling menyukai musim panas. Mereka merasa nyaman dalam cuaca hangat, dan dapat menjadi diri mereka sendiri sepenuhnya.

Chamomile

Jika bunga favoritmu adalah chamomile, maka kamu tidak sesederhana yang terlihat pada pandangan pertama dan kepribadianmu dapat tetap menjadi misteri bagi banyak orang. Pecinta bunga-bunga ini ekstrover, tetapi keterbukaan tidak menunjukkan kenaifan mereka, itu hanya tipe kepribadian yang menarik. Mereka tahu persis siapa teman dan musuh mereka, dan siapa yang bisa dimanfaatkan untuk keuntungan mereka.

Pecinta chamomile tangguh, kuat, dan mampu berdiri sendiri dalam situasi apa pun. Mereka seperti kepribadian bunga matahari, selalu menjangkau untuk membuat kemajuan besar di semua bidang kehidupan.

Lily

Pecinta bunga lily memiliki rasa harga diri yang kuat, dan kebanggaan yang berlebihan. Terkadang kepribadian ini memiliki kesombongan atau bahkan keangkuhan. Orang ini mungkin sangat energik tetapi juga memiliki pesona yang halus. Biasanya, orang-orang dengan tipe ini memiliki sifat yang sangat halus. Mereka menyukai seni dalam manifestasinya, pertunjukan teater, konser akbar, dan pertunjukan penuh warna.

Bunga Krisan

Seseorang yang menyukai bunga krisan berusaha untuk menjadi sempurna dalam segala hal, baik itu pekerjaan, cinta, dan kehidupan sehari-hari. Individu dicirikan oleh keseriusan. Ini dapat diamati dengan sedikit kedinginan dan ketidakterikatan dalam karakter orang ini.

Tipe kepribadian bunga ini memiliki salah satu kekurangan terbesar. Dia suka memperbaiki pikiran, tindakan, dan keinginannya. Memahami orang yang menyukai bunga ini dan tipe kepribadiannya cukup rumit. Mereka bahkan mungkin menutup diri dari dunia luar.

Bunga tulip

Menurutmu apa yang dikatakan bunga seperti tulip tentang kepribadianmu? Ini adalah bunga favorit seseorang dengan karakter fleksibel dan lembut yang tidak menyerah di bawah tekanan lika-liku kehidupan. Orang yang menyukai bunga tulip memiliki potensi energi yang kuat. Sangat mudah untuk berkomunikasi dengan mereka tentang topik apa pun.

Tapi tipe kepribadian bunga ini tidak sesederhana kelihatannya. Orang tulip sangat aneh dan misterius. Jadi tidak ada yang bisa sepenuhnya mengetahui niat dan rencananya yang sebenarnya untuk masa depan.

Anggrek

Anggrek adalah bunga yang sesuai dengan tipe kepribadian aslinya. Tanpa ragu, itu adalah kepribadian yang cerah. Ide-ide inovatifnya akan membantu memecahkan masalah apa pun. Orang-orang menyukai bunga anggrek mencari segala hal yang ingin diketahuinya. Kemungkinan besar, ini disebabkan oleh ketidakpuasan yang mendalam dalam hidup, kadang-kadang bahkan tidak disadari oleh orang itu sendiri.

Nah, dari beberapa jenis bunga di atas, bunga mana yang menggambarkan kepribadianmu? 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading