Sukses

Lifestyle

12 Days Of Karma, Alternatif Seru untuk Rayakan Musim Liburan

Fimela.com, Jakarta Menutup akhir 2022, apa yang akan kamu lakukan? Jika ide belum terbersit, maka tak ada salahnya untuk mencoba rangkaian suguhan dari resor unggulan Karma Group, Karma Kandara. Kali ini, sebuah perayaan selama hampir 12 minggu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi kamu. 12 Days of Karma adalah perayaan tahunan ekstravaganza di akhir tahun dan dibuka antara 23 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023. 

Setiap harinya, jadwal seru menanti untuk diikuti oleh segala usia. Perayaan 12 Days of Karma akan dimulai dengan Seperti biasanya, perayaan 12 Days of Karma kami akan dimulai dengan acara penyalaan Pohon Natal Karma di Temple Lounge disertai dengan koktail, canape, dan live DJ. Malam berikutnya, suasana kemeriahan bertambah dengan makan malam Natal disertai dengan lagu-lagu Natal yang dinyanyikan oleh anak-anak Panti Asuhan Bali Life. 

Salah satu highlight kuliner 12 Days of Karma adalah acara makan malam Cali-wine-ication dari Chef Joseph Antonishek yang sangat terkenal pada tanggal 29 Desember, di mana Chef Joe memasangkan lima wine dari kebun anggur favorite California dengan hidangannya sendiri yang dikuratori dengan cermat. 

Gala dinner hingga penampilan dari deretan DJ internasional

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karma Beach Bali (@karmabeachclubs)

 

Hal yang menarik lagi adalah koktail harian spesial yang disiapkan khusus untuk acara tersebut - seperti Star Light yang beraroma jeruk (gin, calamansi serai manis, osmanthus, bir jahe jeruk purut) misalnya. DJ internasional akan menghibur anda dengan lagu pilihan dalam suasana matahari terbenam di Le Club 22, Karma Beach akan menjadi tempat hiburan tarian tradisional Bali dan bahkan pertunjukan sirkus yang menarik.

Gala dinner and pesta Tahun Baru kami di tahun ini mengambil tema Amerika Selatan dengan hidangan dari negara-negara di seluruh benua, serta kumpulan DJ internasional yang dipimpin oleh legenda Ibiza Jon Sa Trinxa memulai pesta di Karma Beach. 

Karma Yoga hingga aktivitas seru bersama si kecil

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karma Kandara Bali (@karma.kandara.bali)

 

Kesehatan dan kebugaran juga tetap menjadi yang terdepan selama acara berlangsung, dengan diadakannya 12 Days Of Karma Festival Yoga, acara ini akan mengintegrasikan Tai Chi dan meditasi sejak saat matahari terbit di atas karang dengan pemandangan Samudra Hindia. 

Untuk perayaan si kecil, anak-anak akan merayakan bersama di Three Monkeys Kids Club dengan penuh warna. Kegiatan seperti permainan balon, melukis kaos dengan tema Natal, dan perburuan hadiah merupakan rangkaian kegiatan berkesan bagi buah hati anda. 

Musim liburan ini juga merupakan waktu yang tepat untuk berbagi. Karma Kandara akan melakukan banyak hal melalui Karma Cares. Kegiatan ini bekerja sama dengan Bali Life Foundation, yang akan mengajak para tamu untuk menyumbang Rp300.000 yang nantinya diletakkan di pohon Natal. Hasil dari pengumpulan dana tersebut akan digunakan untuk membeli hadiah bagi anak-anak yang kurang beruntung dan akan dibagikan oleh Santa Karma. 

Jadi bersiaplah untuk merayakan akhir tahun yang sempurna, dan mengawali tahun yang juga sempurna dengan 12 Hari Karma! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading