Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Justru Bahagia Saat Dirinya Jomblo

Fimela.com, Jakarta Jomblo atau belum memiliki pasangan bagi beberapa orang adalah momen yang menyenangkan. Ia bebas melakukan berbagai aktivitas tanpa takut dan khawatir pasangan akan melarangnya. Seseorang yang jomblo, terkadang juga akan merasa lebih nyaman karena ia tidak perlu pusing memikirkan orang lain di hidupnya. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal justru sangat bahagia dan nyaman ketika dirinya jomblo. Para pemilik zodiak ini akan sangat menikmati hari-hari sendirinya tanpa takut kesepian apalagi kurang kasih sayang. Siapa saja mereka? 

Scorpio

Zodiak pertama yang bahagia jika dirinya jomblo adalah scorpio. Pemilik zodiak ini akan merasa nyaman dengan dunianya sendiri. Sebagai seseorang yang kurang bisa percaya ke orang lain termasuk pasangannya sendiri, scorpio akan menikmati dan percaya pada dirinya sendiri saat jomblo. 

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga termasuk pribadi yang suka menjomblo. Selama belum bertemu dengan sosok yang benar-benar sesuai dengan harapannya, virgo akan lebih memilih sendiri. Pemilik zodiak ini punya banyak cara untuk menikmati hidup bahkan saat ia belum memiliki pasangan.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga termasuk zodiak yang suka menjomblo. Apalagi jika ketika ia menjalin hubungan, ia merasa sering tersakiti dan dikecewakan oleh pasangannya. Hal seperti ini membuat cancer rentan memilih hidup sendiri dan menikmati hidup dengan dirinya sendiri.

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang suka dengan status jomblonya. Ia menyukai hidup single tanpa pasangan karena ini justru membuatnya semakin nyaman dan tidak ribet. Pisces bisa menikmati hidup dengan dirinya sendiri tanpa takut akan mengecewakan orang lain terutama pasangannya.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang bahagia dengan status jomblonya. Saat jomblo, pemilik zodiak ini justru bisa berkarya dan beraktivitas dengan sangat baik. Ini karena saat dirinya memiliki kekasih, fokusnya hanya pada sang kekasih dan hal itu cukup menghambat aktivitasnya. Beberapa sagitarius memilih jomblo selama ia belum siap dengan hubungan yang benar–benar serius. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal bahagia ketika dirinya jomblo. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading