Sukses

Lifestyle

Arti Zodiak Cancer dalam Astrologi, Ternyata Ini Kisahnya

Fimela.com, Jakarta Cancer adalah zodiak urutan keempat dan dilambangkan dengan kepiting. Secara umum, pemilik zodiak Cancer memiliki sifat lemah lembut, peka terhadap perasaan orang lain, perhatian dan penyayang. Tapi pernahkah ada yang mempertanyakan apa arti zodiak Cancer itu sendiri?

Arti Zodiak Cancer

Jika coba digali lebih dalam, arti zodiak Cancer sendiri diambil dari Bahasa Latin "Cancer" yang berarti kepiting. Mengapa simbol kepiting diambil dalam astrologi? Menurut mitologi Yunani dilansir dari Wikipedia, Cancer merupakan Kepiting raksasa yang diutus oleh Hera untuk membantu Lernaean Hydra bertarung melawan Hercules. Sayangnya, kepiting ini mampu dibunuh dengan cara dihancurkan tubuhnya oleh Hercules. Sebagai imbalan jasanya, Cancer diangkat ke langit dan dijadikan rasi bintang Cancer oleh Hera.

Sifat Zodiak Cancer

Meskipun memiliki kesan sangat kuat dalam kisah mitologinya, nyatanya zodiak yang memiliki tanggal lahir 21 Juni-22 Juli ini memiliki energi negatif di dalam dirinya sehingga mudah merasa pesimis, insecure dan berubah suasana hati karena salah paham terhadap orang lain. Namun Cancer mampu mencintai setulus hati dan setia kepada pasangannya dalam urusan cinta.

Jadi, itulah arti zodiak Cancer dalam astrologi.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading