Sukses

Lifestyle

Merasa Paling Benar, 5 Zodiak Ini Sering Mengabaikan Perasaan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang ramah, sabar dan baik hati. Ia begitu peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Tapi, tidak sedikit orang dengan perasaan yang kaku dan keras. Ia sering merasa paling benar sehingga rentan mengabaikan perasaan orang lain. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal suka merasa paling benar. Para pemilik zodiak ini juga sering mengabaikan perasaan orang lain. Siapa saja mereka?

5. Gemini

Di urutan kelima sebagai zodiak yang sering mengabaikan perasaan orang lain ada gemini. Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang anti untuk disakiti. Sayangnya, ia tak pernah peduli jika sikap dan perilakunya menyakiti orang lain. Gemini yang apa adanya rentan membuat orang lain merasa kecewa dengan kejujuran dan opininya. 

4. Virgo

Virgo selama ini dikenal sebagai pribadi yang cerdas. Virgo juga termasuk zodiak yang kurang peka terhadap perasaan orang lain. Ia jarang memedulikan perasaan orang lain. Saat melakukan suatu, virgo merasa paling benar. Sekalipun ia berbuat salah, ia akan tetap merasa benar. Virgo juga termasuk zodiak yang keras kepala dan tidak mau meminta maaf terlebih dulu kepada orang lain.

3. Aquarius

Pemilik zodiak ini juga termasuk zodiak yang kurang peka terhadap orang lain. Mereka yang berzodiak ini cenderung cuek, dingin dan angkuh apalagi di hadapan orang yang tidak dikenalnya dengan baik. Meski pada orang lain ia sering mengabaikan, kepada orang dekat aquarius sangat peduli serta penuh cinta.

2. Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn adalah zodiak berikutnya yang kurang peduli terhadap perasaan orang lain. Pemilik zodiak ini sering merasa paling benar. Saat melakukan kesalahan dalam bentuk perkataan maupun perbuatan, ia akan tetap merasa benar. Zodiak ini adalah tipe pribadi yang cukup sulit untuk mengakui kesalahannya. 

1. Cancer

Cancer mungkin sebagai salah satu zodiak paling berperasaan. Ia mudah tersentuh dan enggan untuk disakiti. Cancer adalah zodiak yang sangat rapuh ketika disakiti oleh orang lain. Sayangnya, ia sering lupa bahwa orang lain juga bisa serapuh ia. Cancer menjadi salah satu zodiak yang sering mengabaikan perasaan orang lain.

Itulah sekian zodiak yang sering merasa benar dan sering mengabaikan perasaan orang lain. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading