Sukses

Lifestyle

Bentuk Konsistensi Young Living Indonesia untuk Lengkapi Tren Gaya Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang terlebih dahulu mengandalkan pengobatan alami dengan essential oil sebelum minum obat. Tidak seperti obat-obatan, essential oil tidak menimbulkan efek samping sehingga aman untuk pengobatan jangka panjang.

Tidak bisa dipungkiri bahwa essential oil kini menjadi tren gaya hidup seiring dengan permintaan produk alami di Indonesia yang meningkat. Adanya perubahan gaya hidup tersebut juga dipengaruhi oleh pandemi yang kembali mengingatkan masyarakat atas pentingnya gaya hidup sehat dan bersih.

Young Living, pemimpin industri essential oil dunia, melihat tren tersebut sebagai kesempatan untuk tetap konsisten menawarkan produknya di Indonesia sekaligus memberikan pengetahuan lebih dalam tentang manfaat essential oil-nya yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan.

Pemimpin produk essential oil di Indonesia

Ksatrio Yudho Sampurno, General Manager Young Living Indonesia mengatakan bahwa keberhasilan Young Living menjadi pemimpin produk essential oil di Indonesia berkat kualitas kemurnian yang terjamin serta pendekatan bisnis yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

“Kualitas selalu menjadi perhatian utama kami di Young Living, karena hanya essential oil yang 100% murni yang akan memberikan manfaat terbaik. Selain itu, kami juga bangga memiliki rangkaian essential oil serta produk alami berbasis essential oil paling lengkap di Indonesia. Inilah yang menjadikan kami pilihan konsumen Indonesia, karena kami memiliki solusi alami untuk berbagai kebutuhan,” tambah Yudho.

Kawung Travel Diffuser

Sejak resmi hadir di Indonesia tahun 2017 lalu, Young Living Indonesia konsisten menjadi satu dari 3 pasar Young Living Essential Oils terbesar setiap tahunnya sejak 2019. Selain karena kualitas unggul yang sesuai dengan komitmen Seed to Seal, pencapaian ini juga tak lepas dari peran Brand Partner yang senantiasa mengenalkan manfaat essential oil murni ke seluruh Indonesia.

Young Living tak hentinya untuk terus melengkapi kebutuhan yang disesuaikan dengan gaya hidup konsumennya. Mobilitas tinggi masyarakat di Indonesia yang berpadu dengan kebutuhan masyarakat untuk tetap sehat dan bebas dari bahan kimia berbahaya dimanapun mereka berada menginspirasi Young Living untuk menghadirkan produk eksklusif untuk masyarakat Indonesia, yaitu Kawung Travel Diffuser.

Kawung Travel Diffuser menjadi travel diffuser pertama dan satu-satunya dari Young Living Indonesia yang menampilkan desain minimalis motif batik Kawung dari Yogyakarta. Young Living Indonesia merancang inovasi portable diffuser nirkabel ini karena melihat aktivitas masyarakat yang berangsur mulai kembali tinggi, sehingga travel diffuser ini sangat cocok digunakan di mobil untuk menemani perjalanan dengan nyaman atau saat beraktivitas di luar rumah.

Diffuser eksklusif

Dian Ika Wijayanti, Brand & Product Marketing Young Living Indonesia menambahkan bahwa Kawung Travel Diffuser merupakan diffuser eksklusif yang hanya akan tersedia di Indonesia dalam jumlah terbatas.

“Dengan Kawung Travel Diffuser, kami tak hanya membuktikan komitmen untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Tapi, kami juga turut memberikan perhatian kami akan pelestarian batik. Young Living akan menyisihkan sebagian hasil dari penjualan Kawung Travel Diffuser untuk mendukung proyek pembuatan 1.000 batik yang digagas oleh seorang pegiat batik bernama Budi Harry dari Rumah Batik Palbatu,” ujar Dian.

Kawung Travel Diffuser akan resmi dijual mulai 1 Desember 2022 dengan harga Rp670.000. Tak lengkap rasanya tanpa dilengkapi dengan pembelian essential oil yang direkomendasikan oleh Young Living untuk menemani perjalanan dengan Kawung Travel Diffuser, diantaranya ialah Lushious Lemon Essential Oil Blend yang memiliki aroma sitrus segar, Stress Away Essential Oil Blend yang memiliki aroma manis lembut dengan sentuhan vanilla, serta Joy Essential Oil Blend yang memiliki aroma floral menyenangkan.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading