Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Cocok Berpasangan dengan Zodiaknya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin beranggapan bahwa berpasangan dengan zodiak sendiri tak akan cocok. Kata siapa? Beberapa zodiak justru cocok berpasangan dengan sesama zodiaknya sendiri karena karakternya sama. Tapi siapa sajakah zodiak tersebut?

1. Leo

Leo akan menjalin cinta yang rukun dengan sesama Leo. Pasangan Leo dan Leo bukan hanya menciptakan hubungan yang romantis, terbuka, fleksibel dan seru tapi juga bisa menghargai satu sama lain. Keduanya harus bisa saling perhatian agar tidak timbul salah paham. Tapi secara garis besar, jika bisa saling memahami, maka tidak banyak perbedaan berarti yang bisa dihadapi keduanya.

2. Libra

Libra dan Libra akan memiliki chemistry yang kuat. Bagi Libra, kerja sama dan harmoni adalah segalanya, itulah yang ia rasakan ketika berpasangan dengan sesama Libra. Risikonya, mereka harus bisa mempertahankan keseimbangan dan menjaga komunikasi yang baik dan terbuka. Jika tidak saling menyeimbangkan kehidupan, keduanya bisa terjebak pertengkaran.

3. Sagitarius

Pasangan Sagitarius dan Sagitarius akan sangat jadi kombinasi seru untuk membangun hubungan jangka panjang karena keduanya suka bercanda, santai, mencintai kemandirian dan hidup bebas. Hanya Sagitarius yang memahami Sagitarius, dan itulah yang disukai Sagitarius karena ia seakan menemukan belahan jiwanya setiap kali jatuh cinta dengan sesama Sagitarius.

4. Pisces

Pisces juga cocok berpasangan dengan Pisces. Meskipun dibutuhkan kedewasan berpikir agar tidak mudah terjadi pertengkaran karena labil secara emosional, tapi secara umum Pisces dan Pisces bisa saling memahami. Mereka dapat saling menjaga dan menghasilkan pernikahan yang bahagia. Keduanya bisa dengan mudah berkomunikasi, saling mendukung dan berbagi hati.

5. Virgo

Virgo akan cocok sekali berpasangan dengan Virgo karena cenderung mandiri. Mereka juga saling menghormati, memahami batasan yang jelas serta mampu membangun komunikasi yang efektif, tidak banyak pasangan yang bisa klik seperti ini. Keduanya juga memiliki bahasa cinta yang sama, tentu mereka tak kesulitan menciptakan romantisme yang sesuai selera mereka.

6. Taurus

Jika Taurus kencan dengan sesama Taurus, keduanya akan sepaham. Mudah bagi keduanya menyamakan pemikiran meskipun keras kepala karena sebenarnya landasan dan cara berpikirnya mirip. Meskipun memiliki perbedaan pendapat, keduanya tidak akan benar-benar jauh bersebrangan. Jadi aman jika keduanya memutuskan untuk menikah, lagipula keduanya juga sama-sama setia.

Itu dia sekian zodiak yang cocok berpasangan dengan sesama zodiaknya sendiri.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading