Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Tidak Cocok Berpasangan dengan Zodiaknya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Akan selalu ada momen ketika kita tidak cocok dengan seseorang, dan itu wajar. Tidak semua manusia di dunia ini akan cocok dengan siapa saja, karena apa yang kita pikirkan bisa jadi berbeda dengan apa yang dipikirkan orang lain. Secara zodiak, kita juga bisa menebak siapa saja zodiak yang cocok dengan sesama zodiaknya, dan mana zodiak yang justru tidak cocok berpasangan dengan zodiaknya sendiri. Jika ingin tahu siapa saja zodiak yang tidak cocok berpasangan dengan sesama zodiaknya sendiri, simak berikut ini.

1. Aries

Pasangan Aries dan Aries hanya akan menciptakan pertengkaran dan perselisihan karena keduanya sama-sama tidak mau kalah, egois dan keras kepala. Api ketemu api hanya ada kobaran kebakaran besar, jadi keduanya tidak akan cocok disatukan. Jika ingin menjalin hubungan yang adem ayem, dibutuhkan keseimbangan. Aries yang high butuh seseorang yang calm down.

2. Gemini

Berpasangan dengan sesama Gemini pasti terasa menantang bagi Gemini sendiri karena ini bisa saja sukses atau gagal total. Gemini sulit berkomitmen dan suka bepergian sesuka hati, tidak akan ada ikatan yang pasti antara keduanya. Tapi kelebihannya, hanya Gemini yang paham seperti apa Gemini. Namun Gemini tetap butuh seseorang yang stabil secara emosional.

3. Cancer

Awalnya, pasangan Cancer dan Cancer akan kasmaran dengan cinta kasih yang begitu romantis, tapi lama-kelamaan keduanya akan saling sadar bahwa terlalu peka secara perasaan juga tidak memberikan ketegasan terhadap hubungan cinta yang dijalani. Kelebihannya, keduanya bisa membangun komunikasi yang baik. Tapi untuk memimpin hubungan, keduanya cukup lemah.

4. Capricorn

Kombinasi Capricorn dan Capricorn sepertinya juga bukan ide yang bagus. Jika keduanya menjalin cinta, hanya akan ada momen hambar dan saling mengabaikan karena keduanya saling sibuk satu sama lain. Konflik berkembang ketika keduanya sama-sama ingin saling memimpin dan mengatur hubungan. Jika tak bisa mengalah, ini akan jadi masalah serius.

5. Aquarius

Aquarius dan Aquarius juga tidak akan menjadi pasangan ideal karena keduanya tak akan menemukan titik temu untuk menjalani hubungan yang serius. Aquarius terkenal cuek, keduanya akan saling cuek meski cinta, sayangnya mereka juga ingin saling diperhatikan, susah menciptakan komunikasi di antara keduanya.

6. Scorpio

Memasangkan Scorpio dengan Scorpio hanya akan menciptakan bencana besar. Memang benar, keduanya akan saling setia dan jujur ketika sudah cinta, tapi masalah emosi yang tidak stabil dan keinginan untuk saling mengendalikan berbagai secara berlebihan akan menjadi titik konflik yang pelik. Salah satu harus ada yang mau mengalah.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang tak cocok berpasangan dengan zodiaknya sendiri. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading