Sukses

Lifestyle

Mengenal Karakter Perempuan Penyuka Bunga Mawar

Fimela.com, Jakarta Bunga mawar menjadi salah satu bunga paling indah atau cantik di mata sebagian orang. Bunga mawar identik dengan cinta, kasih sayang dan penghormatan. Mengutip dari laman rd.com, bunga mawar adalah salah satu bunga yang dianggap paling romantis. Inilah yang kemudian mendorong hampir setiap perempuan menyukai bunga mawar. 

Melalui bunga mawar, ternyata kita bisa mengenal karakter atau kepribadian seseorang. Perempuan yang menyukai bunga mawar misalnya. Mereka diketahui memiliki karakter yang cukup mengesankan jika dibandingkan dengan perempuan lain dengan bunga kesukaan yang lain pula. 

Lantas, seperti apa karakter perempuan yang suka dengan bunga mawar?

Romantis

Karakter pertama yang mudah dikenali dari penyuka bunga mawar adalah romantis. Perempuan yang suka bunga mawar bisa menjadi pasangan yang sangat romantis. Mereka juga sangat pengertian dan memahami pasangannya dengan sangat baik. Mereka bahkan akan mencintai dengan sangat tulus dan hanya setia pada pasangannya.

Rapuh

Meski sangat romantis dan penuh cinta, penyuka bunga mawar perasaannya sangat rapuh. Hatinya sangat mudah tergores oleh luka. Meski begitu, ia akan tetap berusaha tegar dan sabar. Tidak sedikit perempuan yang suka bunga mawar bertahan pada hubungan yang menyakitkan. Dengan alasan, cinta dan kesetiaannya begitu tulus pada pasangan.

Penuh Semangat dan Lincah

Untuk urusan asmara bisa saja si penyuka mawar rapuh dan lemah, tapi untuk urusan lain, ia sangat lincah dan penuh semangat. Mereka memiliki karakter yang pantang menyerah untuk menggapai cita-citanya. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang sangat ramah, sabar dan sopan ke semua orang. Penyuka bunga mawar umumnya adalah perempuan yang mudah bikin jatuh cinta. 

Ituah sekilas mengenai karakter penyuka bunga mawar. Untukmu yang juga suka bunga mawar, apakah kamu juga memiliki karakter di atas?

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading