Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Bikin Perempuan Makin Cantik Menawan Tanpa Riasan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin terlihat cantik dan menawan? Bisa dipastikan jika hampir semua perempuan ingin telrlihat cantik dan menawan. Tak hanya terlihat cantik di hadapan orang lain, minimal ia terlihat cantik di hadapan suami dan dirinya sendiri. 

Lantas, bagaimana agar terlihat makin cantik dan menawan? Apakah dengan memakai riasan dan make up tebal menjadi jaminan seorang akan terlihat cantik?

Tidak Sahabat Fimela, kecantikan sejati tak hanya sebatas karena riasan atau make up saja. Kecantikan yang sejati datang dari kebaikan hati dan sikap. Ada beberapa sikap atau hal yang bikin perempuan makin cantik menawan meski tanpa riasan dan make up. Apa saja hal tersebut?

Senyum Tulus

Senyum yang tulus bisa membuat seseorang terlihat cantik menawan. Senyum yang tulus akan membuat perempuan terlihat semakin manis, menarik hati dan menyenangkan untuk dilihat. Bisa dibilang jika senyum sebagai salah satu riasan alami. Wajah akan terlihat makin segar dan awet muda dengan senyum tulus.

Sifat Sabar

Perempuan yang memiliki hati sabar juga akan terlihat lebih cantik serta menawan. Memang, tidak mudah untuk menjadi pribadi yang sabar. Namun kamu harus tahu, jika kesabaran akan membuatmu tampak mengesankan dan menawan. Kesabaran juga akan membuatmu terlihat makin memesona di hadapan orang lain.

Pendengar yang Baik

Perempuan yang bisa menjadi pendengar baik untuk pasangan, sahabat dan orang terdekat bahkan orang lain, akan memiliki pesona tersendiri. Tidak banyak perempuan yang bisa menjadi pendengar yang baik, apalagi yang bisa menjaga rahasia dengan baik. Saat kamu bisa melakukannya, ini akan membuatmu semakin cantik, menawan dan memesona. Banyak orang yang juga akan merasa nyaman dan berharga di dekatmu. 

Pribadi yang Ramah

Hal yang membuat perempuan makin cantik menawan selanjutnya yakni sikap ramah. Perempuan yang ramah dan menyenangkan memiliki pesona lebih. Sikap ramah akan membuat perempuan semakin cantik.

Menjaga Kebersihan

Kecantikan dan pesona perempuan akan bertambah ketika ia menjaga kebersihan diri pun lingkungannya. Perempuan yang menjaga kebrsihannya akan tampak menawan di hadapan siapa saja. Ia juga terlihat menyenangkan dan menenangkan. 

Itulah sekian hal yang bisa perempuan makin cantik menawan. Agar kamu juga terlihat makin cantik menawan, yuk, pastikan kamu memiliki hal di atas. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading